Shikimori-san: Apakah Yuu Izumi Akan Mati? Yuk Cek Faktanya! - Chapteria --> -->

Shikimori-san: Apakah Yuu Izumi Akan Mati? Yuk Cek Faktanya!

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Sebelumnya telah beredar informasi di media sosial bahwa Yuu Izumi, karakter utama pria dalam serial Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "Shikimori's Not Just a Cutie" dikabarkan akan meninggal dalam ceritanya. Lantas benarkah informasi tersebut?

Izumi sendiri diceritakan sebagai pacar dari Shikimori-san. Dia merupakan pribadi yang sangat baik, dan tak segan-segan untuk membantu siapapun yang sedang berada dalam kesusahan.

Meskipun digambarkan sebagai karakter yang baik, karakter ini ternyata juga digambarkan selalu mengalami banyak kesialan yang tak terduga sehingga terkadang membuatnya terluka, dan itu sudah terjadi sejak dia masih kecil.

Kekasihnya, Shikimori yang mengetahui hal tersebut tidak mempersalahkannya, bahkan dia lebih memilih untuk melindungi Izumi daripada meninggalkannya. Bisa dikatakan bahwa Shikimori merupakan kekasih yang benar-benar melengkapi kehidupan Izumi, sehingga kesialan apupun malah berubah menjadi hal romantis yang tak terduga.

Balik lagi ke topik utama, benarkah karakter Izumi ini nantinya akan mati seiring berjalannya cerita?

Apakah Yuu Izumi Akan Mati?

yuu-izumi-shikimori-san-mati

Faktanya, informasi yang mengatakan bahwa Izumi akan mati itu adalah tidak benar. Di manga (original) maupun animenya, tidak diceritakan bahwa Izumi akan benar-benar meninggal. Bahkan, dia malah diceritakan semakin dekat dengan Shikimori-san. Kehidupan romantis yang berjalan seperti biasanya.

Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa informasi yang beredar saat ini, yang mengatakan Izumi akan mati adalah tidak benar.

Alangkah baiknya, kalian bisa mulai baca manganya agar tidak tertipu dengan beberapa informasi yang beredar seperti itu. Biasanya hal itu dibuat untuk menjadi sekedar lelucon saja atau malah untuk menipu penonton awam yang hanya mengikuti animenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel