Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 100 - Chapteria --> -->

Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 100

tanggal-rilis-manga-chainsaw-man-chapter-100

Chapter 99 dari manga Chainsaw Man sudah dirilis pada hari Selasa, 19 Juli 2022 yang lalu, di mana War Devil ternyata tidak sepenuhnya mengambil tubuh dari Asa Mitaka, karena Asa ternyata masih dibiarkan hidup dan menjalani kehidupannya.

Yang jelas Asa Mitaka dan War Devil berbagi satu tubuh yang sama. Dalam keadaan normal, kendali tubuh sepenuhnya adalah Asa Mitaka, dan dalam keadaan tertentu War Devil akan muncul menggantikannya untuk sesaat.

Intinya, mereka berdua saat ini saling bekerja sama. Dan jika War Devil berhasil mengalahkan Chainsaw Man, War Devil berjanji setelahnya akan segera mengembalikan sepenuhnya tubuh tersebut.

Chapter 99 sebelumnya benar-benar sangat menarik dan lucu. Tetapi yang lebih menjadi sorotan, karakter Yoshida, yang sebelumnya telah diperlihatkan di manga Chainsaw Man part 1 juga telah muncul di chapter terbaru kali ini. Ternyata Yoshida berada di kelas yang sama dengan Asa Mitaka, bahkan Denji (Chainsaw Man) juga!

Namun, saat ini penampilan Denji masih belum terlihat semenjak chapter pembuka dari manga Chainsaw Man part 2 yakni chapter 98 yang dirilis pada 12 Juli 2022 yang lalu di MANGA Plus.

Bicara soal manga Chainsaw Man, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang jadwal rilis atau kapan manga Chainsaw Man chapter 100 akan dirilis. Untuk kamu yang sudah penasaran, langsung saja, berikut informasinya!

Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 100

Manga Chainsaw Man chapter 100 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Selasa, 26 Juli 2022 mendatang, pukul 22:00 WIB di platform baca manga resmi "MANGA Plus". Perilisannya pun termasuk cepat karena bersamaan dengan waktu perilisan chapter terbaru di Jepang.

Untuk terjemahan legal saat ini belum ada yang bahasa Indonesia karena bahasa yang tersedia baru bahasa Inggris, Spanyol, dan lainnya.

Jika kamu tidak mengerti bahasa Inggris, satu-satunya solusi adalah kamu bisa membaca manga Chainsaw Man hasil terjemahan dari penggemar yang tersedia di situs tidak resmi meskipun kami sangat tidak direkomendasikannya. Selain itu, di situs tidak resmi perilisannya lebih lama dari MANGA Plus.

Alangkah baiknya, tetap baca di MANGA Plus, dan sedikit demi sedikit belajar bahasa Inggris. Atau kamu bisa menunggu hingga terjemahan bahasa Indonesia untuk manga Chainsaw Man tersedia di MANGA Plus. Saat ini, beberapa judul manga di MANGA Plus sudah ada yang tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia seperti SPY x FAMILY, Black Clover, One Piece, dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel