Selesai Nonton SPY x FAMILY (Part 1), Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Selesai Nonton SPY x FAMILY (Part 1), Lanjut Manga Chapter Berapa?

anime-spy-x-family-part-1-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime SPY x FAMILY akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk PART 1 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 25 Juni 2022 yang lalu.

Part 1 mungkin telah selesai, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena anime SPY x FAMILY masih akan berlanjut ke Part 2 pada Oktober 2022 mendatang.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime SPY x FAMILY Season 1 akan tayang selama 2 split-cours (, atau lebih gampangnya adalah 2 part, di mana masing-masing part tayang di musim yang berbeda. Artinya, setelah penayangan part 1, akan ada jeda sebelum berlanjut ke part 2. Sesuai yang terjadi saat ini.

SPY x FAMILY Season 1 memiliki total sebanyak 25 Episode, mencakup part 1: 12 Episode, dan Part 2: 13 Episode, yang dijadwalkan tayang Oktober 2022.

Namun, teruntuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera mengetahui kelanjutan cerita dari anime SPY x FAMILY (part 2) Season 1, kamu bisa mengetahuinya terlebih dahulu dengan mulai membaca manganya.

Tidak tahu baca manga SPY x FAMILY chapter berapa setelah selesai menonton anime SPY x FAMILY (Part 1)? Tenang di artikel ini kami punya jawabannya!

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime SPY x FAMILY part 1 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime SPY x FAMILY part 2 di manga chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja berikut informasinya!

Anime SPY x FAMILY (Part 1) Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

spy-x-family-di-manga-chapter-berapa

Jika kamu sudah menonton anime SPY x FAMILY (Part 1) yang masih merupakan bagian dari Season 1 dengan total sebanyak 12 Episode dan ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga chapter berapa, kamu bisa mulai baca manga dari chapter 18.

Jadi, SPY x FAMILY Chapter 18 merupakan awal cerita dari adaptasi anime SPY x FAMILY (Part 2) yang masih merupakan bagian dari Season 1.

Perlu kamu ketahui, cerita bagian terakhir dari Episode 12 (Part 1) sebelumnya juga mengadaptasi Extra Mission 1 dari manga SPY x FAMILY volume 2, di situs tidak resmi mungkin itu tertulis chapter 15.6.

Selain itu, di situs tidak resmi, Extra Mission 2 diketahui tertulis chapter 15.5. Extra Mission 2 sendiri ada di manga SPY x FAMILY volume 3, dan belum diadaptasi menjadi anime.

Extra Mission 2 ini juga memiliki kemungkinan jadi awal cerita dari SPY x FAMILY Part 2 selain chapter 18.

Tentang SPY x FAMILY

SPY x FAMILY merupakan serial anime diproduksi oleh WIT Studio & CloverWorks, di mana telah memulai penayangannya secara resmi pada 9 April 2022 yang lalu. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Untuk kalian yang berada di Indonesia, anime SPY x FAMILY dapat kalian tonton secara gratis dan legal melalui platform Bstation (Bilibili) dan Youtube setiap hari Sabtu, pukul 22:00 WIB.

Perlu dicatat, penayangan khusus untuk di Youtube akan dibatasi 3 jam. Jadi setelah 3 jam penayangannya resminya, video akan disembunyikan/dihapus. Tetapi tidak perlu khawatir, karena itu tidak berlaku di platform lain.

Genre: Action, Comedy, Shounen.

Sinopsis:

Loid Forger adalah mata-mata yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun secara umum dia dikenal dengan nama kodenya yaitu "Twilight".

Untuk dapat menjalankan misinya saat ini, ia diharuskan memiliki anak yang terdaftar di sekolah bergengsi di mana salah satu kualifikasi penerimaannya adalah "kedua orang tua hadir", maka ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. 

Faktanya, istrinya yaitu Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh terampil yang dijuluki "Putri Berduri (Thorn Princess)". Kekuatan tempur dan kemampuan fisiknya melampaui Twilight, tapi dia bebal alami dan buruk dalam berbohong. Juga, lemah pada alkohol. Nama Yor sebelum menikahi Loid adalah Briar.

Sementara itu anak adopsi mereka yaitu Anya merupakan seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya adalah satu-satunya yang tahu keseluruhan situasi keluarganya. 

Dia tampaknya berusia 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun jadi Loid akan mengadopsinya. Awalnya subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya." 

Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban. Dia suka anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

Artikel ini ditulis oleh Chapteria.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel