Mangaka Prison School & Blue Lock Akan Rilis Manga Baru Bersama - Chapteria --> -->

Mangaka Prison School & Blue Lock Akan Rilis Manga Baru Bersama

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Mangaka Prison School bernama Akira Hiramoto dan penulis dari manga Blue Lock bernama Kaneshiro Muneyuki diumumkan secara resmi akan merilis manga baru bersama dengan judul "Superball Girls".

Akira Hiramoto (Prison School) diketahui yang mengerjakan ilustrasinya, sedangkan Kaneshiro Muneyuki (Blue Lock) yang menulis ceritanya.

Manga Superball Girls dijadwalkan rilis pada 14 Oktober 2022, serialisasinya berjalan di majalah manga seinen, "Big Comic Superior".

Preview manga "Superball Girls" juga telah ditampilkan:

manga-superball-girls

Menurut bocoran informasi, manga ini akan mengusung genre campuran yang cukup liar meliputi Science fiction, romcom, dan horror.

Sementara itu, Muneyuki Kaneshiro pertama kali mulai serialisasikan manga Blue Lock bersama Yusuke Nomura di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak 1 Agustus 2018 yang lalu, manga ini saat ini masih on going.

Di sisi lain, Akira Hiramoto pertama kali serialisasikan manga Prison School di majalah Weekly Young Magazine sejak 7 Februari 2011 - 25 Desember 2017. Volume pertama dirilis pada 6 Juni 2011, volume ke-27 pada 6 November 2017, dan volume 28 yang merupakan volume terakhir pada 6 April 2018.

Setelah selesainya manga Prison School, Akira Hiramoto juga telah membuat manga baru lainnya berjudul "Futari Switch". Manga ini telah memulai serialisasinya di Monthly Shonen Magazine pada Maret 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel