Keputusan Produksi Anime Baru Kaguya-sama: Love Is War Diumumkan - Chapteria --> -->

Keputusan Produksi Anime Baru Kaguya-sama: Love Is War Diumumkan

kaguya-sama-season-4

๐‚๐‡๐€๐๐“๐„๐‘๐ˆ๐€.๐‚๐Ž๐Œ - Keputusan produksi anime baru Kaguya-sama: Love is War akhirnya secara resmi telah diumumkan.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi adaptasi animenya pada hari Jumat (24/6/2022).

Namun, sayangnya pengumuman ini tidak menyebutkan apakah anime baru tersebut merupakan Season 4, OVA atau Movie. Jadi, saat ini hal tersebut masih menjadi misteri.

Kesimpulannya, detail informasi lebih lanjut terkait anime baru Kaguya-sama: Love Is War, termasuk tanggal rilis dan lainnya akan diungkapkan di lain waktu.

Baca Juga: Selesai Nonton Kaguya-sama Season 3, Lanjut Manga Chapter Berapa?

Sementara itu, Season 3 dari anime Kaguya-sama: Love is War berjudul "Kaguya-sama: Love Is War -Ultra Romantic-" yang diproduksi oleh A-1 Pictures telah memulai penayangannya secara resmi sejak 8 April 2022 - 24 Juni 2022 dengan total sebanyak 13 Episode.

Untuk ceritanya sendiri masih didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka.

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen.

Sinopsis:

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor sama, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya lebih dulu. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel