7 Kekuatan Vampir di Yofukashi no Uta (Call of the Night) - Chapteria --> -->

7 Kekuatan Vampir di Yofukashi no Uta (Call of the Night)

kekuatan-kemampuan-vampir-yofukashi-no-uta

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Vampir dalam Yofukashi no Uta memiliki beraneka ragam kekuatan dan kemampuan dalam ceritanya, dan beberapa di antaranya saat ini juga sudah terungkap.

Lantas, apa saja kekuatan dan kemampuan vampir di Yofukashi no Uta yang telah terungkap tersebut? Tenang! Semua itu akan kami bahas di artikel ini.

Berikut daftar kekuatan dan kemampuan vampir di Yofukashi no Uta (Call of the Night) yang telah terungkap!

1. Bisa Merubah Manusia Menjadi Pelayan Vampirnya

Vampir dalam Yofukashi no Uta memiliki kemampuan/kekuatan spesial untuk memperbanyak spesiesnya sendiri, di mana mereka dapat merubah manusia menjadi vampir, atau lebih tepatnya pelayan vampirnya.

Namun, agar manusia bisa dirubah menjadi vampir, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, syarat itu adalah manusia yang hendak dirubah menjadi vampir harus memiliki perasaan kepada vampir yang menghisap darahnya.

Jika mereka tidak memiliki perasaan spesial (cinta) terhadap vampir yang menghisap darahnya, maka manusia yang dihisap darahnya itu tidak akan menjadi vampir secara langsung. Jadi, perlu beberapa kali percobaan lagi.

Jika itu berlangsung hingga 1 tahun dan manusia tetap tidak menjadi vampir, maka manusia itu tidak akan pernah bisa menjadi vampir selama sisa hidupnya.

2. Hidup Abadi

Vampir dapat hidup dengan kurun waktu yang sangat teramat lama. Bisa dikatakan bahwa makhluk ini merupakan makhluk abadi.

Namun, itu bukan berarti vampir tidak dapat mati. Setiap yang bernyawa pasti dapat mati karena faktanya vampir dapat dibunuh dengan beberapa metode tertentu.

3. Kemampuan Penyembuhan Super

Vampir memiliki kemampuan penyembuhan super yang sangat luar biasa dibanding dengan manusia. Bahkan setelah tangan mereka terpotong, tangan mereka dapat disatukan kembali seperti semula dan sembuh sebagaimana yang ditunjukkan pada manga Yofukashi no Uta chapter 118.

Ini juga berlaku untuk manusia yang telah menjadi vampir, seperti halnya Akiyama Akihito (Akkun), di mana dulu saat Akkun masih menjadi manusia dia sangat membutuhkan kacamata untuk penglihatannya yang buruk, namun setelah menjadi vampir, penglihatannya benar-benar sembuh, bahkan semakin baik dan tajam sehingga dia tidak membutuhkan kacamata lagi.

4. Memiliki kekuatan fisik super yang luar biasa

Setiap vampir memiliki kekuatan fisik super yang sangat luar biasa dibanding dengan manusia normal.

Dengan kekuatan fisik ini, Vampir dapat menggunakannya untuk bertarung, menghancurkan sesuatu, melompat tinggi, dan sebagainnya.

5. Dapat terbang

Sebagian besar vampir dalam Yofukashi no Uta dapat terbang. Hingga saat ini malah belum ada vampir yang diceritakan tidak bisa terbang. Rata-rata bisa terbang.

Sepertinya kemampuan terbang bagi vampir atau manusia yang telah menjadi vampir merupakan pengetahuan umum, sehingga kebanyakan dari mereka bisa terbang.

6. Bisa menembus tembok atau benda padat

Layaknya hantu, Vampir dalam Yofukashi no Uta (Call of the Night) ternyata juga bisa menembus tembok atau benda-benda padat lainnya.

Hal itu ditunjukkan dalam manga chapter 17. Perihal terkait cara menembus tembok ini juga dijelaskan di chapter 117.

7. Bisa memiliki anak atau keturunan meskipun pasangannya adalah manusia

Jika vampir dan seorang manusia saling terikat cinta, menikah, dan pernah melakukan skidipapap, ternyata mereka bisa menghasilkan keturunan atau anak.

Hal itu diketahui ketika seorang vampir perempuan bernama Haru Nanakusa telah memiliki hubungan spesial dengan seorang lelaki manusia.

Dalam cerita, anak mereka terlahir di dunia dengan selamat. Akan tetapi, bukan sebagai anak manusia, anak mereka terlahir sebagai seorang vampir. Selain itu, ibu vampir juga memiliki resiko meninggal saat melahirkan.

Haru Nanakusa sendiri merupakan ibu kandung dari Nazuna Nanakusa, yang merupakan karakter utama perempuan dalam seri Yofukashi no Uta (Call of the Night).

Itulah daftar kekuatan dan kemampuan Vampir di Yofukashi no Uta (Call of the Night) yang telah terungkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel