Selesai Nonton Date A Live IV, Lanjut Novel Volume Berapa? - Chapteria --> -->

Selesai Nonton Date A Live IV, Lanjut Novel Volume Berapa?

setelah-nonton-date-a-live-season-4-lanjut-novel-volume-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime Date A Live IV (season 4) akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya pada 24 Juni 2022 yang lalu dengan episode ke-12 sebagai episode penutupnya.

Meskipun season 4 benar-benar telah selesai, kabar baiknya anime Date A Live dikonfirmasi secara resmi akan berlanjut ke Season 5 dengan judul "Date A Live V".

Sayangnya, saat ini detail informasi lebih lanjut seperti tanggal rilis belum diungkapkan. Namun untuk kamu yang sudah tidak sabar, kamu dapat mengetahui kelanjutan ceritanya dengan membaca novelnya.

Tidak tahu mulai baca volume berapa setelah menonton anime Date A Live IV? Tenang di artikel ini kami punya jawabannya! jadi pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab.

"Anime Date A Live IV lanjutannya di novel volume berapa?"

"Anime Date A Live V di Novel Volume berapa?"

"Anime Date A Live Season 5 di novel volume berapa?"

"Anime Date A Live Season 4 lanjutannya di novel volume berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja berikut informasinya!

Anime Date A Live IV Lanjutannya di Novel Volume Berapa? Berikut Jawabannya

date-a-live-v-season-5-lanjut-novel-volume-berapa

Untuk kamu yang sudah menonton anime Date A Live Season 4 dengan judul Date A Live IV dengan total sebanyak 12 Episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya di light novel, kamu bisa mulai baca novel dari volume 17.

Volume 17 merupakan awal cerita dari Date A Live V (Season 5). Namun, jika kamu ingin setidaknya mengingat apa yang terjadi di Episode 12 sebelumnya, kamu bisa mulai baca novel Date A Live dari volume 16.

Sementara itu, Date A Live IV yang diproduksi oleh Geek Toys telah memulai penayangannya secara resmi sejak 8 April 2022 yang lalu, dan berakhir pada 24 Juni 2022 dengan episode ke-12 sebagai penutupnya untuk Season 4.

Meskipun begitu, kabar baiknya anime ini resmi berlanjut Season 5 dengan jadwal rilis yang belum diungkapkan.

Season 5 sendiri ceritanya masih didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako.

Genre: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi.

Sinopsis Season 5:

Sekarang―mari kita mulai perang habis-habisan kita.

"Aku akan memberitahumu, semuanya. Apa yang terjadi sekarang.....tidak, semua yang terjadi sampai sekarang."

Shido yang hidupnya telah diselamatkan berkali-kali oleh Kurumi, mengungkapkan kebenaran kepada para Roh. Saat dia menghadapi kenangan masa lalunya yang tersegel, <Ratatoskr> dan perang skala penuh DEM dimulai!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel