2 Bukti Meyakinkan Kalau Solo Leveling Akan Dapat Adaptasi Anime - Chapteria --> -->

2 Bukti Meyakinkan Kalau Solo Leveling Akan Dapat Adaptasi Anime

bukti-solo-leveling-akan-dapat-adaptasi-anime

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Setelah sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa Solo Leveling akan mendapat adaptasi anime, rumor tersebut kini mulai kembali beredar pada awal Juni 2022.

Bukan hanya sekedar rumor belaka, kali ini rumor tersebut juga mengungkap bukti tak terduga, yang mengindikasikan bahwa mungkin saja Solo Leveling benar-benar akan mendapat adaptasi anime.

Apa saja bukti tersebut?

1. Dibocorkan oleh Leaker yang Dianggap Cukup Kredibel

dibocorkan-oleh-leaker

Bocoran baru-baru ini sebenarnya muncul dari seorang leaker @spanku_u yang cukup kredibel di Twitter yang mengungkap bahwa Solo Leveling akan mendapat adaptasi anime Jepang. Leaker tersebut mengungkap bahwa kemungkinan infomasi resmi akan keluar sekitar Juni-Juli 2022.

Tak berhenti di situ, leaker lainnya di Twitter @AnimeHype mengungkapkan bahwa adaptasi anime Solo Leveling ((Aniplex x Crunchyroll) studio produksinya adalah A1-Pictures.

Meskipun informasi ini berasal dari para leaker yang cukup kredibel, mungkin tentunya kamu tidak akan langsung percaya begitu saja dan menganggapnya sebagai rumor karena belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, pada poin ke-2, mungkin kamu akan mulai sedikit mempertimbangkannya.

2. Domain web terdaftar

domain-solo-leveling

Domain web baru-baru ini telah terdaftar dengan alamat: Sololeveling-anime.net. Biasanya, jka suatu karya telah terdaftar domainnya, ada kemungkinan besar bahwa karya itu akan mendapat adaptasi anime.

Setelah dicek melalui Whois, domain tersebut terdaftar sejak 2 Juni 2022 oleh perusahaan yang berbasis di Tokyo (Jepang), GMO Internet.

Sword Art Online, SPY x FAMILY, dan lainnya juga terdaftar domainnya di GMO Internet.

Mungkinkah Solo Leveling benar-benar akan mendapat adaptasi anime?! Ingat! semua itu belum dikonfirmasi, dan alangkah lebih baiknya menunggu konfirmasi resminya.

Jika sudah diumumkan secara resmi, ada kemungkinan domain Sololeveling-anime.net akan dibuka untuk umum dan dapat diakses, dan mungkin saja akun Twitter resmi juga akan muncul.

Jadi, saat ini kamu harus sedikit lebih bersabar lagi dalam hal menunggu hingga terbukti benar tidaknya rumor yang beredar kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel