Author Akame ga Kill Rilis Manga Baru 'Gokusotsu Kraken' - Chapteria --> -->

Author Akame ga Kill Rilis Manga Baru 'Gokusotsu Kraken'

author-akame-ga-kill-rilis-manga-baru-gokusotsu-kraken

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Takahiro selaku penulis manga Akame ga Kill & Mato Seihei no Slave diumumkan secara resmi akan segera merilis manga baru berjudul "Gokusotsu Kraken" pada 25 Agustus 2022 mendatang. Manga ini akan memulai serialisasinya dalam majalah Monthly Big Gangan.

author-akame-ga-kill-rilis-manga-baru-gokusotsu-kraken

Dari majalahnya saja, sudah dapat ditebak bahwa manga Gokusotsu Kraken akan dirilis sebulan sekali, sehingga ini tentunya tidak akan mempengaruhi Takahiro dalam menulis cerita manga Mato Seihei no Slave yang masih berjalan hingga saat ini.

Bukan bersama "Yohei Takemura (ilustrator manga Mato Seihei no Slave)" ataupun "Tetsuya Tashiro (Ilustrator manga Akame ga Kill)", Takahiro akan bekerja sama dengan Kei Toru sebagai ilustratornya.

Perlu kalian ketahui, Kei Toru sebelumnya telah mengerjakan ilustrasi untuk manga Akame ga Kill! Zero, yang merupakan seri prekuel spin-off untuk Akame ga Kill.

Di sisi lain, Takahiro & Tetsuya Tashiro merilis volume pertama dari manga Akame ga Kill sejak 21 Agustus 2010, dan berakhir dengan volume ke-15 pada 22 Februari 2017.

Semenjak selesainya manga Akame ga Kill, Takahiro saat ini fokus menulis cerita manga lainnya berjudul "Mato Seihei no Slave", bekerja sama dengan Yohei Takemura sebagai ilustratornya.

Manga Mato Seihei no Slave pertama kali diserialisasikan pada 5 Januari 2019. Volume pertama dirilis pada 4 Maret 2019, dan volume ke-10 pada 2 Mei 2022. Manga Mato Seihei no Slave statusnya saat ini masih on going. Jadi, masih jauh dari kata tamat.

Kabar baiknya, manga Mato Seihei no Slave juga resmi mendapat adaptasi anime. Akankah adaptasi animenya bakal sepopuler Akame ga Kill? Semua itu akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel