[SPOILER] Tokyo Revengers chapter 254: Mencegah Niat Jahat Sanzu - Chapteria --> -->

[SPOILER] Tokyo Revengers chapter 254: Mencegah Niat Jahat Sanzu

spoiler-tokyo-revengers-chapter-253-bahasa-indonesia

Manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui akhirnya akan segera kembali dirilis dengan chapter terbaru, chapter 254 pada hari Rabu, 25 Mei 2022 mendatang.

Menjelang perilisan chapter terbaru ini, seperti biasanya, seorang leaker terkenal akhirnya juga mulai membagikan beberapa bocoran terbaru berupa spoiler terkait apa yang terjadi dalam manga Tokyo Revengers chapter 254.

Spoiler sendiri menceritakan tentang kondisi pertarungan terkini antara geng Tokyo Manji melawan geng Kanto Manji. Termasuk dari karakter yang sudah dikalahkan hingga beberapa cerita dramatis lainnya.

Untuk kalian yang tidak keberatan dengan spoiler, kalian dapat meneruskan membaca artikel ini. Namun, jika kalian tidak suka spoiler, kami harapkan kalian jangan membaca artikel ini hingga selesai karena semua informasi di artikel ini akan memuat banyak spoiler.

Langsung saja, berikut spoiler manga Tokyo Revengers chapter 254 yang sudah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 254 (1):

Dalam penglihatan Takemichi, Sanzu menjalankan kereta dengan kecepatan penuh. Mitsuya, Chifuyu, dan Hakkai meninggal. Situasi menjadi kacau. Takemichi mencoba menyentuh rel kereta sekali lagi tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 254 (2):

Takemichi tiba-tiba kabur, membuat Kakucho bingung dengan kelakuan Takemichi. Kakucho meminta Takemichi untuk menjelaskan apa yang dia ketahui dan Takemichi menjawab bahwa dia tidak ingin ada yang mati lagi. Sementara itu, Sanzu bersiap-siap untuk menjalankan kereta.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 254 (3):

Sanzu berhasil menjalankan kereta, tapi tiba-tiba dihalangi oleh Takemichi dan Kakucho. Mereka berdua bingung dengan situasi dan tiba-tiba Kakucho memutuskan untuk membantu Takemichi menghentikan Sanzu. Sanzu: "Ck... dasar anak nakal yang menyebalkan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel