Mangaka Amagami-san Berdoa untuk Kesuksesan Go Toubun no Hanayome lewat Ilustrasi Terbaru - Chapteria --> -->

Mangaka Amagami-san Berdoa untuk Kesuksesan Go Toubun no Hanayome lewat Ilustrasi Terbaru

Mangaka Amagami-san Chi no Enmusubi bernama Marcey Naito, yang juga merupakan asisten dari mangaka Go Toubun no Hanayome yakni Negi Haruba pada hari Rabu (18/5/2022) memposting sebuah ilustrasi terbaru di Twitter, menampilkan 3 karakter miko bersaudara dari manga Amagami-san Chi no Enmusubi tersebut.

Marcey Naito juga menyebutkan bahwa edisi ke-25 dari majalah Weekly Shonen Magazine telah dirilis, dan film Go Toubun no Hanayome akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei 2022 mendatang.

Mengingat itu sebentar lagi, dia mendoakan kesuksesan dari film tersebut lewat ilustrasi 3 karakter miko bersaudara dari karya manganya.

Dalam ilustrasi yang dia unggah, 3 karakter miko bersaudara meliputi: Yae Amagami, Yuna Amagami dan Asahi Amagami diperlihatkan berdoa sembari tersenyum dengan harapan untuk kesuksesan Go Toubun no Hanayome.

Ilustarasi tersebut juga menunjukkan detail menarik dalam latar belakangnya, di mana memperlihatkan masa kecil Fuutarou Uesugi dan teman masa kecilnya, kenangan bersama kembar lima, dan menikah dengan salah satu di antara mereka.

Ilustrasi tersebut dapat kalian lihat di bawah ini:

mangaka-amagami-san-berdoa-kesuksesan-go-toubun


Sementara itu, Marcey Naito pertama kali serialisasikan manga Amagami-san Chi no Enmusubi atau dikenal juga dengan judul Matchmaking of the Amagami Household pada 21 April 2021 di Weekly Shonen Magazine.

Bagi yang belum tahu, manga ini dulunya merupakan sebuah chapter one-shot dan berkat penerimaannya yang sangat besar di kalangan para pembaca manga, akhirnya diputuskan untuk membuat serialnya secara berkala.

Cerita manga Amagami-san Chi no Enmusubi berpusat pada seorang anak laki-laki, yang setelah mengalami banyak kemalangan dalam hidupnya, kehilangan kepercayaan pada doa. Semuanya berubah ketika, secara kebetulan, dia harus tinggal di sebuah kuil.

Di sanalah dia bertemu dengan 3 saudara perempuan cantik, yang merupakan miko di tempat itu. Bisakah 3 gadis ini membuat pria ini mendapatkan kembali keyakinannya?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel