Manga Ayashimon Akan Berakhir di Chapter 25 - Chapteria --> -->

Manga Ayashimon Akan Berakhir di Chapter 25

ayashimon-tamat

Berdasarkan bocoran informasi yang baru-baru ini beredar, terungkap bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku, berjudul "Ayashimon" akan berakhir/tamat dalam edisi ke-26 majalah Weekly Shonen Jump.

Manga Ayashimon saat ini memiliki 24 chapter yang sudah dirilis. Artinya, chapter terbaru selanjutnya (chapter 25) merupakan chapter penutup untuk cerita utama.

Chapter 25 akan dirilis dalam majalah Weekly Shonen Jump edisi 26 pada 30 Mei 2022 di Jepang, dan untuk kalian yang berada di luar Jepang, kalian dapat membaca chapter terbaru tersbut pada 29 Mei 2022 dalam platform baca manga resmi, MANGA Plus pukul 22:00 WIB.

Di MANGA Plus, manga Ayashimon tersedia dalam 2 bahasa meliputi Bahasa Inggris & Bahasa Spanyol.

Seperti yang kami sebutkan di atas sebelumnya, Ayashimon merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku. Dia juga merupakan pencipta manga dari Hell's Paradise: Jigokuraku, yang kini diumumkan dapat adaptasi anime, di mana diproduksi oleh MAPPA.

Yuji Kaku pertama kali serialisasikan manga Ayashimon di majalah Weekly Shonen Jump sejak 15 November 2021 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 4 Maret 2022, dan volume kedua pada 3 Juni 2022 mendatang.

Genre: Action, Supernatural, Shounen.

Sinopsis:

Bertahun-tahun yang lalu, kematian ketua Sindikat Enma yang terkenal, yang menyatukan semua orang di bawahnya, menyebabkan banyak kelompok yakuza individu dibuat. Kelompok-kelompok ini dipenuhi dengan "ayashimon"—makhluk gaib yang memiliki berbagai kekuatan—yang sekarang bersembunyi di bayang-bayang Jepang modern.

Maruo Kaidou, terinspirasi oleh pahlawan manga favoritnya, telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk berlatih dengan keras. Dia telah menjadi begitu kuat, tetapi tidak ada bisnis yang akan mempekerjakannya dan tidak ada organisasi seni bela diri yang menerimanya karena kekuatannya yang di luar nalar.

Tapi saat Maruo kehabisan akal, dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Urara, seorang kepala yakuza yang melarikan diri dari kelompok musuh. Meskipun Urara mencoba mengusirnya karena statusnya sebagai manusia biasa, Maruo langsung memikirkan pertarungan yang seru.

Sekarang di tengah-tengah dunia baru yang dipenuhi dengan individu-individu yang memiliki kemampuan yang kuat, Maruo merasa bahwa dia tidak dapat kembali ke kehidupannya yang lama dan membosankan. Karena itu, dia memutuskan untuk bergabung dengan grup yakuza Urara—menjadi anggota pertama.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel