--> -->

Sebelum Jadi Seiyuu Anya, Atsumi Tanezaki Pertama Kali Diminta Mengikuti Audisi sebagai Yor Forger

atsumi-tanezaki-pertama-kali-mengikuti-audisi-sebagai-yor-forger

Sebelum menjadi pengisi suara karakter Anya Forger dalam adaptasi anime SPY x FAMILY, Atsumi Tanezaki ternyata pertama kali diminta mengikuti audisi pengisi suara karakter di anime SPY x FAMILY sebagai karakter Yor Forger.

Namun, karena Atsumi merasa kurangnya kecocokan dengan karakter tersebut, dan dia merasa bahwa Saori Hayami-lah yang pantas mengisikan suara karakter Yor, dia akhirnya membuat permintaan untuk mengisikan suara karakter Anya.

Atsumi merasa sangat senang mengingat pada akhirnya dia terpilih menjadi pengisi suara karakter Anya Forger, si gadis imut nan menggemaskan, tetapi juga memiliki kemampuan rahasia yang dapat membaca pikiran orang lain.

Atsumi Tanezaki: "Aku sudah mengatakannya dalam beberapa wawancara, tapi… Ketika mereka awalnya memintaku untuk mengikuti audisi pengisi suara sebagai Yor, aku bertanya apakah aku juga bisa mencoba memerankan Anya dan mereka mengizinkanku.

Aku sangat ingin menyuarakan karakter Anya, jadi aku sangat senang. Perasaan bahagia yang tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

Aku juga mengatakannya dalam beberapa hal, tetapi karena aku suka membaca komiknya sejak lama sebelumnya, aku tidak bisa begitu membayangkan orang lain selain Saori Hayami yang menyuarakan Yor-san! Itu juga salah satu alasannya!

Aku tahu bahwa dialah yang harus menjadi pengisi suara-nya, jadi aku pikir aku tidak akan pernah mendapatkan peran ini bahkan jika aku mengikuti audisi."

Tentang Atsumi Tanezaki 

Atsumi Tanezaki merupakan seorang aktris pengisi suara yang berasal dari Prefektur ┼îita, Jepang. Sebelumnya dia pernah berafiliasi dengan Toritori Office. Sekarang, dia berada di bawah naungan Tokyo Actor's Consumer's Cooperative Society.

Sebagai pengisi suara yang cukup berpengalaman, dia sebelumnya pernah mengisikan suara untuk beberapa karakter di anime lain meliputi:

  • Hinatsuru (Kimetsu no Yaiba)
  • Vivy (Vivy: Fluorite Eye's Song)
  • Satowa Houzuki (Kono Oto Tomare!)
  • dan masih banyak lagi.

Tentang SPY x FAMILY

SPY x FAMILY adalah serial anime yang diproduksi oleh WIT Studio & CloverWorks, di mana telah memulai penayangannya secara resmi pada 9 April 2022 yang lalu. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Genre: Action, Comedy, Shounen.

Sinopsis:

Loid Forger adalah mata-mata yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun secara umum dia dikenal dengan nama kodenya yaitu "Twilight".

Untuk dapat menjalankan misinya saat ini, ia diharuskan memiliki anak yang terdaftar di sekolah bergengsi di mana salah satu kualifikasi penerimaannya adalah "kedua orang tua hadir", maka ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. 

Faktanya, istrinya yaitu Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh terampil yang dijuluki "Putri Berduri (Thorn Princess)". Kekuatan tempur dan kemampuan fisiknya melampaui Twilight, tapi dia bebal alami dan buruk dalam berbohong. Juga, lemah pada alkohol. Nama Yor Forger sebelum menikahi Loid adalah Yor Briar.

Sementara itu anak adopsi mereka yaitu Anya merupakan seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya adalah satu-satunya yang tahu keseluruhan situasi keluarganya. 

Dia tampaknya berusia 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun jadi Loid akan mengadopsinya. Awalnya subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya." 

Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban. Dia suka anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

Sumber: Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel