Total Episode Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) Terungkap

total-episode-paripi-koumei

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui situs web resminya, dikonfirmasi bahwa adaptasi anime "Paripi Koumei" atau dikenal juga dengan judul "Ya Boy Kongming!" terdaftar akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode.

12 Episode tersebut nantinya akan dijual dalam 3 volume Blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Namun, kalian tidak perlu memusingkan hal tersebut karena kami yakin yang kalian ingin ketahui adalah jumlah episodenya saja. Jika kalian ingin mengetahui jadwal rilis masing-masing volume, kalian dapat klik pada bagian sumber di akhir artikel ini.

Di sisi lain, adaptasi anime Paripi Koumei yang diproduksi oleh P.A. Works ini telah memulai penayangannya perdananya secara resmi pada 31 Maret 2022 yang lalu dengan cerita yang didasarkan dari manga yang ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryō Ogawa.

Di mana tempat nonton anime Paripi Koumei?

Kalian dapat menonton anime Paripi Koumei secara gratis dan legal dengan subtitle bahasa Indonesia di platform Bstation (Bilibili), khusus untuk episode 1-3, sisanya premium. Episode terbaru rilis setiap hari Kamis, pukul 21: 00 WIB. Tentu lebih cepat dari bajakan.

Genre: Comedy, Drama, Music, Slice of Life.

Sinopsis:

Nasib dan reinkarnasi mengantarkan ahli strategi militer yang brilian, Kongming, dari Tiongkok kuno yang terus menerus berperang ke tempat pesta modern Jepang di Kota Shibuya, Tokyo.

Setelah seumur hidup berkecimpung dalam pertempuran militer, Kongming berharap dengan nafas terakhirnya untuk dilahirkan kembali di dunia yang damai dan makmur.

Hampir dua milenium kemudian, dia akhirnya terbangun di dunia yang sangat berbeda dari kehidupan masa lalunya. Ketika dia bertemu Eiko, seorang musisi amatir dengan mimpi besar, duo yang tidak terduga itu menjalin persahabatan yang bahkan lebih tidak biasa.

Eiko memiliki kecerdasan jalanan untuk membantu Kongming menavigasi dunia baru yang aneh ini, dan Kongming akan menggunakan pikiran strategisnya untuk membantu Eiko mencapai ketenaran!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel