Total Episode Fumetsu no Anata e Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Fumetsu no Anata e Season 2 Terungkap

total-episode-fumetsu-no-anata-e-season-2

Berdasarkan informasi yang bersumber dari subhalaman NHK, Season 2 anime "Fumetsu no Anata e" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "To Your Eternity" akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 20 episode untuk musim mendatang.

Namun, perlu dicatat bahwa jumlah episode belum sepenuhnya dikonfirmasi atau belum sepenuhnya pasti mengingat total episode untuk Season 1 sebelumnya ternyata jumlahnya sama seperti Season 2.

Jadi, ada kemungkinan juga bahwa subhalaman NHK belum mengupdate informasi terbaru terkait total episode, dan masih menyertakan total episode untuk Season 1. Tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bahwa total episode Season 2 jumlahnya benar seperti yang tertera dalam subhalaman tersebut.

Yang jelas, informasi pastinya akan segera dikonfirmasi melalui situs web resminya dalam detail penjualan BD & DVD yang biasanya disampaikan menjelang atau sesudah penayangan perdananya. Kami akan memperbarui artikel ini juga itu telah tersedia.

Sementara itu, anime Fumetsu no Anata e Season 2 dijadwalkan memulai penayangannya pada musim gugur 2022, atau lebih tepatnya pada Oktober 2022.

Season 2 ini merupakan kelanjutan dari Season 1 sebelumnya, dengan cerita yang didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Ōima, yang juga merupakan pencipta manga "A Silent Voice" atau dikenal juga dengan judul "Koe no Katachi."

Genre: Adventure, Drama, Shounen, Supernatural.

Sinopsis:

Sebuah Orb, yang hanya dikenal sebagai It, dilemparkan ke Bumi untuk diamati dari jauh. Mampu berubah bentuk dari makhluk yang pantulannya ditangkap, Pertama-tama menjadi batu dan kemudian, karena suhu yang meningkat membuatnya berlumut.

Ia tidak bisa bergerak sampai suatu hari bersalju, serigala di ambang kematian nyaris tidak bisa lewat. Ketika Ia mengambil bentuk binatang, Ia mencapai sebuah kesadaran dan mulai mengembara dengan tujuan yang tidak jelas dalam pikirannya.

Segera, Ia menemukan tuan serigala—seorang bocah lelaki yang menunggu sukunya kembali dari surga yang berlimpah dengan ikan dan buah-buahan di selatan. Meskipun bocah itu kesepian, dia masih berharap orang-orang yang dia sayangi dalam ingatannya tidak melupakannya dan bahwa dia akan bersatu kembali dengan mereka suatu hari nanti.

Bocah itu ingin menjelajahi lingkungan baru dan memutuskan untuk meninggalkan rumahnya dengan It untuk menemukan surga menggunakan jejak yang ditinggalkan sukunya. Namun, dengan tubuh yang terluka parah dan tidak melihat rekan-rekannya yang lebih tua, apa yang akan terjadi dengan bocah itu?

Fumetsu no Anata e mengilustrasikan kisah makhluk abadi yang mengalami kemanusiaan, bertemu semua jenis orang di banyak tempat di seluruh dunia.

Sumber: subhalaman NHK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel