Ilustrasi Karakter Rem Re:Zero buatan ARIA Viral di Twitter - Chapteria --> -->

Ilustrasi Karakter Rem Re:Zero buatan ARIA Viral di Twitter

ilustrasi-karakter-rem-re-zero-viral

Seniman yang biasanya aktif di Twitter, "ARIA (@aririria_art)" belakangan ini telah menjadi viral setelah menerbitkan sebuah ilustrasi berupa Illusion 3D Art karakter Rem dari "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu".

Perlu ditegaskan, ini bukanlah model tiga dimensi yang sebenarnya, melainkan ilustrasi hasil gambaran tangan yang dibuat dengan perspektif yang tepat untuk memberikan efek yang luar biasa seperti itu.

Adapun Illusion 3D Art yang dimaksud dapat dilihat di bawah ini:

Faktanya, ilustrasi tersebut ternyata didasarkan dari figure yang sebenarnya. Aria juga memposting perbandingan antara ilustrasi berupa Illusion 3D Art buatannya dengan figure karakter Rem yang sebenarnya:

Sementara itu, adaptasi anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 1 yang diproduksi oleh White Fox telah memulai penayangannya secara resmi sejak 4 April 2016 - 19 September 2016 yang lalu dengan total 25 episode.

Tak berhenti di Season 1, Season 2 juga telah mulai ditayangkan pada 8 Juli 2020 - 24 Maret 2021 dengan total episode yang sama seperti Season 1 yaitu 25 episode. Baik Season 1 & Season 2, ceritanya didasarkan pada novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki.

Tappei Nagatsuki mulai serialisasikan novel Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu di situs web Shōsetsuka ni Narō sejak tahun 2012. Volume pertama dari seri light novel Re:Zero yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shin'ichirō Ōtsuka telah rilis pada 24 Januari 2014.

Genre: Isekai, Fantasy, Drama, Psychological, Thriller.

Sinopsis:

Natsuki Subaru, seorang pemuda normal yang menjalani kehidupan normal di Jepang modern. Namun, suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain.

Tanpa mengetahui orang yang memanggilnya, atau alasan untuk dipanggil di dunia baru, dia segera berteman dengan seorang gadis setengah-rambut-perak, Emilia.

Karena beberapa keadaan yang tidak diketahui, gadis itu menjadi sasaran oleh pembunuh yang tidak dikenal. Pembunuh itu berhasil membunuh keduanya dan semuanya tampaknya sudah berakhir.

Namun, sedetik kemudian, Natsuki Subaru terbangun dan menemukan kemampuan barunya yang ia beri nama "Return by Death."

Kemampuan baru itu memberinya kekuatan untuk membalikkan waktu dengan mati;  namun, hanya dia yang mengingat kejadian di timeline sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel