Go Toubun no Hanayome Movie Akan Berdurasi 2 Jam Lebih - Chapteria --> -->

Go Toubun no Hanayome Movie Akan Berdurasi 2 Jam Lebih

durasi-penayangan-go-toubun-no-hanayome-movie

Melalui informasi yang tercantum di situs Jepang, "PIA", anime Gotoubun no Hanayome Movie atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris The Quintessential Quintuplets Movie terungkap akan memiliki durasi penayangan dengan total 136 Menit atau lebih tepatnya 2 jam 16 Menit. Durasi yang cukup memuaskan.

Film anime ini dijadwalkan akan memulai penayangannya di bioskop Jepang pada 20 Mei 2022, dan ceritanya akan mengadaptasi beberapa chapter terakhir dari manganya. Ini merupakan cerita penutup dari serial anime Go Toubun no Hanayome.

Sebelum penayangan film animenya, manga Go Toubun no Hanayome akan memiliki chapter tambahan yang dirilis pada 18 Mei 2022 dalam majalah Weekly Shonen Magazine (WSM) edisi 25, menceritakan apa yang terjadi setelah ending manganya.

Chapter tambahan tersebut juga akan dimasukkan ke dalam volume 14.5, dan akan dibagikan kepada para penggemar yang menonton film anime Go Toubun no Hanayome (Go Toubun no Hanayome Movie) pada 20 Mei 2022 di bioskop Jepang.

Sementara itu, Go Toubun no Hanayome merupakan serial anime yang ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba.

Adaptasi anime untuk Season 1 diproduksi oleh Tezuka Productions telah memulai penayangannya pada 9 Januari 2019 – 28 Maret 2019 dengan total 12 episode. Sedangkan untuk Season 2 diproduksi oleh Bibury Animation Studios telah memulai penayangannya pada 8 Januari 2021 – 26 Maret 2021 dengan total 12 episode. Movie dijadwalkan rilis pada 20 Mei 2022 di Jepang, yang merupakan penutup dari cerita utama.

Genre: Comedy, Romance.

Sinopsis:

Fuutarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah yang luar biasa pintar, tetapi dia menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang jauh dan sifat kesepiannya telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya berhutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari, saat istirahat makan siang, Uesugi bertengkar dengan seorang murid pindahan yang mengklaim "tempat duduknya", menyebabkan keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, dia diberikan kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: pekerjaan les privat untuk putri dari keluarga kaya, dengan gaji lima kali lipat harga pasar. 

Dia menerima tawaran itu, tetapi ngerinya, ia akhirnya mengetahui bahwa orang yang akan diajarinya adalah Itsuki Nakano, seorang gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mendapatkan persetujuan Itsuki, Uesugi menemukan bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya yang lain meliputi: Miku, Yotsuba, Nino dan Ichika. 

Meskipun ada ancaman kegagalan yang sangat nyata, di mana mereka tidak ingin berurusan dengan seorang tutor, Uesugi Fuutaro tetap berusaha menyanggupinya mengingat mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan, jadi Uesugi terus bertahan, dengan teguh dalam tekadnya untuk menyingkirka kebencian mereka untuk belajar dan membawa mereka berhasil menuju kelulusan.

Sumber: PIA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel