Total Episode Date A Live IV (Season 4) Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Date A Live IV (Season 4) Terungkap

total-episode-date-a-live-iv-season-4

Situs web resminya akhirnya telah mengonfirmasi bahwa Season 4 dari anime "Date A Live" bertajuk "Date A Live IV" akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode saja. Tentu ini merupakan jumlah yang normal untuk ukuran anime season.

Di sisi lain, 12 episode dari Date A Live IV tersebut nantinya akan dibagi menjadi 2 volume BD & DVD, Volume pertama berisi episode 1-6 dirilis pada 24 Agustus 2022, dan volume kedua berisi episode 7-12, dirilis pada 28 September 2022. Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan tersebut bukanlah jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah paham ketika membacanya.

Anime tersebut sendiri akan memulai penayangan bersamaan dengan anime Spring 2022 lainnya pada April 2022, dan penayangan untuk Date A Live IV (Season 4) sendiri dimulai pada 8 April 2022. 

Studio mana yang memproduksi Season 4 ini?

Berdasarkan informasi yang disampaikan jauh-jauh hari, adaptasi anime Date A Live IV diproduksi oleh Geek Toys, studio yang sebelumnya juga memproduksi film anime Date A Bullet yang ceritanya dibintangi oleh Kurumi Tokisaki.

Tentang Date A Live IV

Date A Live IV merupakan Season ke-4 dari serial anime Date A Live. Berbeda dengan Season sebelumnya, season 4 ini diproduksi oleh Geek Toys, di mana dijadwalkan memulai penayangannya pada 8 April 2022.

Ini merupakan kelanjutan season sebelumnya, dan ceritanya masih didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako.

Genre: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi.

Sinopsis:

Buat Roh ke-9, seniman manga otaku—Nia jatuh cinta!?

Pada akhir Desember setelah Natal berlalu. Itsuka Shido bertemu dengan Roh kesembilan—Nia yang pingsan di pinggir jalan karena kelaparan.

"Pada tingkat ini, naskah berikutnya kemungkinan akan lebih lambat". Shido yang entah bagaimana akhirnya membantu pekerjaan manga di rumah Nia, mengetahui bahwa dia adalah Roh yang ditawan oleh DEM.

Untuk menyegelnya, Shido akhirnya pergi kencan di Akihabara bersama Nia. Akan tetapi fakta tak terduga terungkap bahwa sebenarnya, Nia hanya baru jatuh cinta dengan sosok 2D. Mengetahui hal itu, bisakah Shido membuat Nia jatuh cinta untuk menyegel kekuatan rohnya?!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel