Kimetsu no Yaiba Season 2 Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba Season 2 Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

kimetsu-no-yaiba-season-3-di-manga-chapter-berapa

Adaptasi anime "Kimetsu no Yaiba Season 2" atau lebih tepatnya "Kimetsu no Yaiba: Entertainment District Arc" yang diproduksi oleh Ufotable akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya pada 13 Februari 2022 yang lalu dengan episode ke-11 sebagai episode penutupnya.

Meskipun Season 2 telah berakhir, para penggemar cukup senang karena anime Kimetsu no Yaiba dipastikan akan berlanjut SEASON 3 dengan judul "Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen)". Namun, saat ini jadwal rilis sayangnya masih belum diungkapkan. Semua hanya masalah waktu.

Ngomong-ngomong, untuk kalian yang sudah menonton anime Kimetsu no Yaiba Season 2 (Entertainment District Arc), dan tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian dapat mulai membaca manganya. Tidak tahu harus mulai baca manga dari chapter berapa setelah selesai menonton semua episode di season 2? Tenang kalian datang di artikel yang tepat.

Jadi pertanyaan kurang lebih di bawah ini akan terjawab:

"Kimetsu no Yaiba Season 2 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Setelah menonton anime Kimetsu no Yaiba Season 2 lanjut baca manga chapter berapa?"

"Setelah menonton anime Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc lanjut baca manga chapter berapa?"

"Kimetsu no Yaiba Season 3 di manga chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja, berikut jawabannya!

Kimetsu no Yaiba Season 2 lanjutannya di manga chapter berapa? Berikut Jawabannya

Setelah kalian menonton anime Kimetsu no Yaiba Season 2 (Entertainment District Arc) dengan total 11 episode, kalian dapat mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga dengan mulai membaca chapter 98.

Chapter 98 sendiri merupakan bagian dari episode pertama ketika adaptasi anime Kimetsu no Yaiba SEASON 3 mulai ditayangkan mendatang.

Namun, perlu dicatat bahwa di sini kami ingin memberikan saran satu hal kepada kalian semua, yaitu mulailah membaca dari chapter 97 untuk setidaknya mengingat apa yang terjadi di episode 11 (season 2) sebelumnya.

Jika langsung ke chapter 98, kami khawatir kalian sedikit bingung, maka dari itu cobalah mulai baca dari chapter 97. Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel