Oshi no Ko: Ayah Aqua & Ruby Masih Hidup! - Chapteria --> -->

Oshi no Ko: Ayah Aqua & Ruby Masih Hidup!

Aquamarine Hoshino atau akrab dipanggil Aqua dan Ruby Hoshino merupakan anak kembar dari seorang idol populer dalam serial Oshi no Ko bernama Ai Hoshino.

Setelah kematian ibu mereka akibat dibunuh salah satu penggemar fanatiknya, Aquamarine hidup dengan tujuan balas dendam sekaligus mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan ibunya tersebut meski kenyataannya dia sangat mencurigai ayahnya yang saat ini bahkan tidak diketahui.

Demi mengetahui identitas ayah mereka sebenarnya, Aquamarine memulai tujuan berbahaya dalam hidupnya untuk mencari tahu semua itu. Tujuan balas dendam atas kematian ibunya sekaligus idolanya tersayang.

Seiring berjalannya cerita, terutama setelah melakukan tes DNA dengan mengambil berbagai sampel secara diam-diam dari orang-orang yang berada di sekitarnya, Aqua akhirnya menemukan titik terang. Ternyata tes DNA tersebut cocok dengan seorang rekannya bernama Himekawa. Aqua akhirnya menyatakan bahwa Aqua dan Himekawa merupakan anak dari ayah yang sama.

Namun, kenyataan pahit akhirnya menjumpai Aqua. Ternyata ayah kandung Himekawa sudah meninggal bunuh diri bersama dengan istrinya. Hal itu diceritakan sendiri oleh Himekawa.

Kini, ambisi Aqua untuk balas dendam pun perlahan telah sirna. Tapi, yang mengejutkan tidak sampai di situ..

Oshi no Ko: Ayah Aquamarine Hoshino & Ruby Hoshino Masih Hidup!

ayah-aqua-ruby-oshi-no-ko

Pada chapter 72, hal yang mengejutkan tiba-tiba disampaikan dalam chapter tersebut. Ternyata ayah Aqua dan Ruby masih hidup.

Ketika kalian membaca akhir halaman manga Oshi no Ko chapter 72, kalian akan melihat adegan di mana Ruby mengunjungi makam ibunya, Ai Hoshino.

Setelah mengunjungi makam tersebut dan pergi, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang mirip seperti Aqua pergi ke makam tersebut juga dengan membawa buket bunga.

Dia pun mengatakan sesuatu yang mengejutkan di depan makam Ai Hoshino ketika sempat berpapasan dengan Ruby yang melewatinya begitu saja, "Ruby Hoshino, kau sudah tumbuh menjadi perempuan yang cantik. Tapi, tentu saja, karena dia adalah anak kita."

Ini sangat mengejutkan mengingat penyelidikan Aqua ternyata tidak membuahkan hasil kebenaran sama sekali. Ayah mereka ternyata faktanya masih hidup hingga saat ini.

Ketika Aqua menceritakan segalanya tentang tes DNA dan kematian ayahnya kepada Akane, Akane mengejutkannya ternyata bisa merasakan sesuatu yang janggal. Tentu saja tebakan Akane itu benar. Ayah Aqua sebenarnya masih hidup! Bahkan Akane pun sebelumnya juga bisa mengetahui bahwa Ai Hoshino adalah Ibu Aqua tanpa Aqua harus mengatakannya.

Akane yang berbakat dalam hal mencari tahu dan menebak tersebut akhirnya menyadari bahwa Aqua sebenarnya belum mengetahui kebenarannya. Dia pun sebenarnya ingin menyampaikan kejanggalan ini kepada Aqua, tetapi tampaknya Akane tidak terlalu ingin Aqua hidup untuk membalas dendam.

Apakah Ayah Aqua adalah orang yang sama yang diperlihatkan dalam chapter 68?

ayah-himekawa

Sebelumnya chapter 68 telah menunjukkan wajah yang diduga sebagai ayah Aqua dan Ruby setelah Aqua melakukan tes DNA dengan mengambil sampel diam-diam dari Hasekawa.

Saat ini, masih belum diketahui secara jelas apakah orang yang diperlihatkan pada chapter 68 dan chapter 72 adalah orang yang sama. Karena chapter 72 sendiri wajah ayah Aqua & Ruby tidak diperlihatkan terlalu jelas saat ke pemakaman, hanya diketahui penampilannya saja yang sangat mirip sekali seperti Aqua.

Baca Juga: Akane Kurokawa Akan Mati Terbunuh di Masa Depan?! Simak 6 Petunjuk Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel