--> -->

Total Episode Genjitsu Shugi Yuusha (Part 2) Terungkap

total-episode-anime-genjitsu-shugi-part-2

Situs web resmi adaptasi anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (disingkat Genkoku) atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom" akhirnya secara resmi mengungkap informasi terbaru terkait total episode penayangan untuk part 2.

Berdasarkan informasinya, anime Genjitsu Shugi Yuusha (Part 2) terdaftar akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 13 Episode.

Jumlah ini sama seperti jumlah untuk part 1 sebelumnya. Selain itu, jumlah episode ini tentunya juga adalah jumlah yang sangat umum untuk anime season. Jika dihitung dari part 1, maka episode pertama dari part 2 ini adalah episode ke-14. Jika dihitung secara keseluruhan untuk total episode anime Genjitsu Shugi Yuusha part 1 (13 episode) dan part 2 (13 episode), maka totalnya adalah 26 episode, dan itu masih dalam SEASON 1.

13 episode dari anime  Genjitsu Shugi Yuusha (Part 2) nantinya hanya akan dijual dalam 1 paket Blu-ray Box di Jepang pada 13 April 2022 mendatang. (berisi episode 1-13).

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan Blu-ray Box / Blu-ray Disc (BD) & jadwal rilis penayangan adalah dua hal yang berbeda. Jadi, jangan sampai keliru. Pastikan membaca dengan benar.

Sementara itu, adaptasi anime Genjitsu Shugi Yuusha (Part 2) yang diproduksi oleh J.C.Staff telah memulai penayangannya pada 9 Januari 2022. Penayangan di Jepang termasuk Tokyo MX, BS11.

Baik part 1 & part 2, ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Dojyomaru dan diilustrasikan oleh Fuyuyuki.

Genre: Action, Military, Harem, Magic, Romance, Fantasy.

Sinopsis:

Oh, Pahlawan!

Ketika Kazuya Souma tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain, dia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Tetapi gagasan kepahlawanan Souma lebih praktis daripada kebanyakan—dia ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di tanah baru tempat dia berada! Bertunangan dengan sang putri dan tiba-tiba ditanam di atas takhta, pahlawan realis ini harus mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali negara itu—bukan melalui perang, atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: