Penjualan Manga Sono Bisque Doll Meningkat Pesat Setelah Adaptasi Anime Ditayangkan - Chapteria --> -->

Penjualan Manga Sono Bisque Doll Meningkat Pesat Setelah Adaptasi Anime Ditayangkan

penjualan-manga-sono-bisque-doll-meningkat-pesat-setelah-adaptasi-anime-ditayangkan

Berdasarkan informasi daftar peringkat penjualan manga terbaru di Amazon Jepang, diketahui bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda berjudul "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "My Dress-Up Darling" mengalami pertumbuhan eksplosif dalam penjualannya, baik fisik maupun digital setelah adaptasi anime ditayangkan. Tentu ini merupakan sebuah bentuk keberhasilan.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa volume pertama menempati posisi pertama, mengalahkan volume kedua puluh empat Komi-san wa, Komyushou Desu yang baru saja dirilis pada 18 Januari 2022.

Kemudian Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menempati urutan keempat dengan volume 2, kelima dengan volume 3, keenam dengan volume 4, ketujuh dengan volume 5, kesembilan dengan volume 7, kesepuluh dengan volume 8 dan kedua belas dengan volume 6.

Perlu dicatat bahwa karya ini memiliki delapan volume kompilasi yang diterbitkan hingga saat ini, yaitu, semuanya berada dalam lima belas posisi pertama dari peringkat penjualan.

Sementara itu, adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru yang diproduksi oleh CloverWorks memulai penayangannya secara resmi pada 8 Januari 2022. Penayangan di Indonesia termasuk platform streaming seperti iQIYI & Bilibili (BStation), setiap hari Sabtu pukul 23:30 WIB.

Adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sendiri ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda.

Genre: Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan tentang dunia cosplay, di mana ceritanya berawal dari Wakana Gojo, siswa sekolah menengah tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina.

Suatu hari selama semester pertamanya, teman sekelasnya yang terkenal Marin Kitagawa melihatnya membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin yang sudah lama ingin bercosplay pun mengamati kepiawaian Wakana dalam menjahit, memintanya untuk membuat kostum karakter dari video game yang ia kagumi.

Sumber: Otakomu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel