--> -->

Pencipta Manga Mieruko-chan Ungkap Sedang Sakit

Author Mieruko-chan Ungkap Sedang Sakit

Melalui serangkaian postingan di Twitter, penulis manga populer Mieruko-chan bernama Tomoki Izumi, mengabarkan bahwa dirinya saat ini sedang sakit.

Dalam berbagai pembaruannya, Izumi menunjukkan bahwa dia menderita peradangan kulit dan sakit perut yang hebat. Dia telah pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi. Namun, belum mendapat perawatan yang tepat terkait penyakitnya saat ini.

Izumi mengungkap bahwa dirinya sedang sakit pada 11 Januari 2022 melalui akun Twitternya:

"Saya merasa sangat buruk. Saya menderita eksim (dermatitis atopik, yaitu radang kulit) dan sakit perut…".

Beberapa jam kemudian dia membuat pembaruan di Twitter:

"Saya pergi ke dokter kulit di siang hari, tetapi dia hanya memberi saya obat antigatal dan dia tidak tahu penyebabnya. Dan sekarang saya mengalami pembengkakan di sekujur tubuh saya. Saya kira ini kasus penyakit dalam"

Dia menambahkan:

"Saya sangat dingin sehingga saya gemetar dari bagian tengah tubuh saya ... dan sekarang wajah saya ditutupi dengan eksim (bengkak) (apakah itu gatal-gatal?) Tidak gatal, tapi saya masih merasa sangat dingin"

Pada 12 Januari 2022, dia memposting foto langit-langit rumah sakit, yang menunjukkan bahwa dia sudah berada di rumah sakit, tetapi penyebab dari penyakitnya belum diketahui sehingga dia akhirnya kembali pulang ke rumah.

"Oh, penyebabnya masih belum diketahui (saya sudah kembali ke rumah)," tulisnya.

Beberapa jam kemudian, dia menulis:

"Terima kasih semua atas perhatian kalian. Sejauh ini, gatal-gatal telah diobati dengan cairan infus. Saat ini saya masih sakit perut, tapi saya baik-baik saja …", tulisnya.

Beberapa jam kemudian, dia menulis:

"Hari ini, perut saya terlalu sakit, jadi ketika saya membuat reservasi di rumah sakit dan pergi ke departemen penyakit dalam, saya disuruh pergi ke departemen gastroenterologi dan akhirnya pulang lagi. Mengapa Anda tidak mengatakannya saat membuat reservasi melalui telepon ..."

Pada 13 Januari 2022, dia membuat pembaruan yang mengungkap bahwa dirinya telah diperiksa oleh ahli gastroenterologi.

"Saya diperiksa oleh ahli gastroenterologi. Bukan stres? Saya tidak berpikir itu penyakit besar untuk saat ini, tetapi saya harus meninjau kembali gaya hidup saya. Kurang tidur…"

Sejauh ini, itulah sederet tweetnya di Twitter terkait kondisi kesehatannya. Semoga saja Izumi lekas sembuh sehingga dia bisa terus berkarya dalam mengerjakan serial manga populer Mieruko-chan.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: