Karakter Genshin Impact Diperlihatkan Bersekolah dalam Video Spesial Project Mons - Chapteria --> -->

Karakter Genshin Impact Diperlihatkan Bersekolah dalam Video Spesial Project Mons

karakter-genshin-impact-bersekolah

Channel YouTube "Project Mons" memposting video spesial terbaru berjudul "[Genshin Parallel World Fansong] To You From Another World".

Seperti yang disebutkan dalam judulnya, ini didasarkan pada video game yang dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact, dan menunjukkan para karakter di dunia alternatif di mana mereka bersekolah.

"Kami mendapat kehormatan untuk bergabung dengan Fanmade Genshin Impact 2022 New Year Live Stream di Bilibili dengan Original Music & Animation video ini. Silakan nikmati kehidupan sekolah biasa dari Karakter Genshin favoritmu dari dimensi lain!", tulis dalam deskripsinya.

Seperti apa aktivitas para karakter Genshin Impact ketika bersekolah? Video tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini:

Lagu dalam video tersebut sendiri berjudul "To You From Another World", yang disusun oleh Takna, ditulis oleh 大九_LN, dan dibawakan oleh Lazybird.

Produksi animasi ditangani oleh Project Mons/姬海棠羽笠果, dengan sutradara Mizuyo, desain karakter oleh 周婧, Skenario oleh 胖古 / 熊猫动漫 / Mr. dan fotografi oleh  闫文祥 / 纸欣Dream / 新海诚过激厨.

Tentang Genshin Impact

Genshin Impact sendiri adalah sebuah free-to-play action role-playing game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo.

Game ini menampilkan lingkungan dunia terbuka fantasi dan sistem pertempuran berbasis aksi menggunakan sihir elemen dan peralihan karakter, dan menggunakan monetisasi gacha game bagi pemain untuk mendapatkan karakter baru, senjata, dan sumber daya lainnya.

Game Genshin Impact dirilis secara global di beberapa platform meliputi Microsoft Windows, PlayStation 4, Android dan iOS pada 28 September 2020. Tersedia juga di Playstation 5 sejak 28 April 2021.

Sinopsis Genshin Impact:

Di dunia yang disebut Teyvat, individu tertentu yang dipilih oleh para dewa diberi "Visi", permata ajaib yang memberikan kemampuan kepada pembawa mereka untuk mengendalikan suatu elemen. 

Pemain dimulai sebagai pengembara yang tidak diketahui asalnya mencari kerabat yang hilang, dan dapat memilih antara avatar Pengembara pria atau wanita.

Saat petualangan berlangsung, pemain mengontrol beberapa karakter lain yang ditemui Pelancong selama perjalanannya, masing-masing dengan kepribadian dan kemampuan yang unik, saat mereka melakukan misi untuk memahami kebenaran di balik dewa primordial dunia ini.

Sumber: Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel