Kaguya-sama: Love is War Sebabkan Kebingungan Stasiun TV di Jepang - Chapteria --> -->

Kaguya-sama: Love is War Sebabkan Kebingungan Stasiun TV di Jepang

Stasiun TV Jepang Lakukan Kesalahan Ketika Siarkan Anime Kaguya-sama: Love Is War

Portal Jepang Yahoo! News Japan melaporkan bahwa penyiar MBS Television menerbitkan permintaan maaf melalui media resminya atas kesalahan yang dibuat dalam programnya terkait dengan penayangan anime Kaguya-sama wa Kokurasetai atau dikenal juga dengan judul Kaguya-sama: Love is War.

Jaringan tersebut dijadwalkan untuk menyiarkan kembali episode pertama Season 2 pada 8 Januari 2022, tetapi mereka malah menyiarkan episode pertama Season 1.

Banyak orang mungkin akan bertanya-tanya bagaimana kesalahan seperti ini bisa terjadi, tetapi ini adalah kesalahan yang dapat dimengerti jika melihat judul untuk Season 2 tersebut. 

Satu-satunya perbedaan antara judul tersebut adalah tanda tanya [?], sebab itulah penyiar salah menayangkan Season 1 dari anime tersebut.

  • Season 1: Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen.
  • Season 2: Kaguya-sama wa Kokurasetai?: Tensai-tachi no Renai Zunousen.

Untungnya, Season 3 telah sepenuhnya berubah judul menjadi "Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic", sehingga tidak mungkin lagi ke depannya akan ada kesalahan.

Season 3 dari anime Kaguya-sama wa Kokurasetai sendiri dijadwalkan tayang perdana secara resmi pada April 2022 mendatang.

Tentang Kaguya-sama: Love Is War

Kaguya-sama: Love Is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai) merupakan serial anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, mencakup season 1 yang telah ditayangkan secara resmi sejak 12 Januari 2019 – 30 Maret 2019 dengan total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode.

Season 2 dari anime dan juga telah ditayangkan sejak 11 April 2020 – 27 Juni 2020 dengan total sebanyak 12 episode.

Baik Season 1 & Season 2 ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Begitu juga Season 3 nantinya.

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen.

Sinopsis:

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor sama, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya lebih dulu. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Sumber: Yahoo! News Japan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel