Genshin Impact Akan Segera Merilis Proyek Bergaya Anime - Chapteria --> -->

Genshin Impact Akan Segera Merilis Proyek Bergaya Anime

Dalam subreddit /r/Genshin_Impact_Leaks, berbagai gambar yang diduga adalah sebuah bocoran proyek selanjutnya Genshin Impact dibagikan.

Bocoran ini menampilkan beberapa gambar yang tampaknya diambil dari animasi pendek yang akan datang, dan memperlihatkan karakter yang dapat dimainkan berikutnya Kamisato Ayato, yang merupakan kakak dari "Kamisato Ayaka, The Frost Heron", karakter yang dapat dimainkan di dalam video game Genshin Impact.

Penampilan Kamisato Ayato sebagian besar telah dirahasiakan, meskipun kebocoran menunjukkan dia bisa saja muncul di beberapa titik dalam Versi 2.6 dari game. Namun, jika benar, bocoran ini membuat para gamer akhirnya bisa melihat sekilas penampilan Ayato, dengan rambut putih panjang dan mengenakan jubah khusus berlengan panjang.

Gambar yang bocor tampaknya juga menunjukkan semacam proyek animasi khusus dengan gaya anime. Meskipun sebagian besar berasumsi bahwa ini adalah anime pendek, itu bisa saja hanya berupa trailer atau video anime pendek hingga adaptasi.

Leaker kredibel seperti "Ubatcha" dan "Papatronic", telah mengklarifikasi bahwa kebocoran ini berasal dari sumber yang sah. Namun, sampai materi ini diterbitkan atau dikonfirmasi secara resmi, semuanya masih tetap tidak diketahui secara pasti.



Tentang Genshin Impact

Genshin Impact sendiri adalah sebuah free-to-play action role-playing game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo.

Game ini menampilkan lingkungan dunia terbuka fantasi dan sistem pertempuran berbasis aksi menggunakan sihir elemen dan peralihan karakter, dan menggunakan monetisasi gacha game bagi pemain untuk mendapatkan karakter baru, senjata, dan sumber daya lainnya.

Game Genshin Impact dirilis secara global di beberapa platform meliputi Microsoft Windows, PlayStation 4, Android dan iOS pada 28 September 2020. Tersedia juga di Playstation 5 sejak 28 April 2021.

Sinopsis Genshin Impact:

Di dunia yang disebut Teyvat, individu tertentu yang dipilih oleh para dewa diberi "Visi", permata ajaib yang memberikan kemampuan kepada pembawa mereka untuk mengendalikan suatu elemen. 

Pemain dimulai sebagai pengembara yang tidak diketahui asalnya mencari kerabat yang hilang, dan dapat memilih antara avatar Pengembara pria atau wanita.

Saat petualangan berlangsung, pemain mengontrol beberapa karakter lain yang ditemui Pelancong selama perjalanannya, masing-masing dengan kepribadian dan kemampuan yang unik, saat mereka melakukan misi untuk memahami kebenaran di balik dewa primordial dunia ini.

Sumber: Reddit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel