Manga Fire Force Akan Berakhir Dalam Beberapa Chapter - Chapteria --> -->

Manga Fire Force Akan Berakhir Dalam Beberapa Chapter

manga-fire-force-akan-berakhir-dalam-beberapa-chapter

Pencipta manga Fire Force bernama Atsushi Ohkubo mengungkapkan pada siaran langsung, atau lebih tepatnya pada tanggal 31 Desember 2021 bahwa manga Fire Force-nya akan segera berakhir dalam "beberapa" chapter ke depan.

Dia juga mengungkapkan saat ini dia memiliki dua chapter tersisa untuk digambar. (mengacu pada manuskrip). Di sisi lain, dia mengkonfirmasi bahwa manga akan berakhir dalam "sekitar" dua volume, yang akan menjadi volume ke-34.

Manga ini memasuki arc terakhirnya pada Oktober 2021. Ohkubo sebelumnya mengisyaratkan dalam komentar penulis dari volume buku kompilasi ke-23 manga pada Mei 2020 bahwa manga itu berada di tahap akhir, dan ia telah berencana untuk menjadikan Fire Force sebagai manga terakhirnya.

Sementara itu, Fire Force atau dikenal juga dengan judul Enen no Shouboutai merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo.

Manga ini memulai serialisasinya di Weekly Shonen Magazine sejak September 2015 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 17 Februari 2016, volume 31 dirilis pada 15 Oktober 2021, dan volume 32 dirilis pada 17 Desember 2021.

Genre: Action, Supernatural, Shounen.

Sinopsis:

Teror telah melumpuhkan penduduk Tokyo setelah sebuah fenomena yang dikenal sebagai "pembakaran spontan" mulai mengubah penghuninya menjadi sejenis iblis api yang disebut infernials. Meskipun demikian, beberapa orang mampu menangani api dan mempertahankan bentuk manusia mereka, sehingga memberi mereka kemampuan khusus yang membagi mereka menjadi pyrokinetics generasi pertama, kedua, dan ketiga.

Dalam kekacauan ini, protagonis utama Shinra Kusakabe, seorang pirokinetik generasi ketiga, bergabung dengan Kompi Kedelapan dari Unit Khusus Pasukan Pemadam Kebakaran, yang berusaha menemukan kebenaran di balik fenomena pembakaran manusia.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel