--> -->

Bocor! Yowamushi Pedal Season 5 Dijadwalkan Rilis Oktober 2022

yowamushi-pedal-season-5-kapan-rilis

Berdasarkan sebuah bocoran yang telah beredar baru-baru ini, adaptasi anime Yowamushi Pedal, anime yang menceritakan tentang dunia balap sepeda dikabarkan akan segera berlanjut Season 5 pada bulan Oktober 2022 mendatang.

NHK terungkap akan menayangkan anime tersebut sesuai jadwal yang telah bocor. Di sisi lain, Season 5 ini diberi judul "Yowamushi Pedal: Limit Break".

yowamushi-pedal-season-5-confirmed

Karena bocoran ini disertai dengan bukti yang sangat meyakinkan, Yowamushi Pedal dipastikan benar-benar akan berlanjut Season 5.

Sementara itu, Yowamushi Pedal merupakan serial anime yang ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe.

Wataru Watanabe mulai serialisasikan manga Yowamushi Pedal di Weekly Sh┼Źnen Champion sejak 21 Februari 2008. Volume pertama dirilis pada 8 Juli 2008, volume 73 pada 8 Juli 2021, dan volume 74 pada 8 September 2021.

Genre: Comedy, Drama, Sports, Shounen

Sinopsis:

Sakamichi Onoda adalah seorang otaku ceria yang ingin bergabung dengan klub anime sekolah barunya, dan sangat ingin mendapatkan teman. Sayangnya, klub telah dibubarkan dan dia mengambil inisiatif untuk menghidupkannya kembali dengan mencari siswa yang mau bergabung. Tanpa banyak keberuntungan, Onoda memutuskan untuk melakukan perjalanan pulang pergi ke Akihabara dengan sepeda kota tuanya yang besar, perjalanan mingguan 90 kilometer yang telah dia selesaikan sejak kelas empat.

Di sinilah ia bertemu dengan sesama siswa tahun pertama, Shunsuke Imaizumi, seorang pengendara sepeda yang menggunakan tanjakan curam sekolah untuk latihan. Terkejut dengan kemampuan Onoda untuk mendaki bukit dengan jenis sepedanya yang spesifik, Imaizumi menantangnya untuk berlomba, dengan tawaran bergabung dengan klub anime jika Onoda menang. Dan dengan demikian dimulailah hari pertama di mana anak laki-laki itu ke dunia balap sepeda sekolah menengah!

Sumber: S.L

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel