Pengisi Suara Terbaru Anos Voldigoad di Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Diumumkan - Chapteria --> -->

Pengisi Suara Terbaru Anos Voldigoad di Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Diumumkan

seiyuu-terbaru-anos-voldigoad-maou-gakuin

Situs web resmi adaptasi anime Maou Gakuin no Futekigousha mengungkap pada hari Minggu (12/12/2021) bahwa pengisi suara (seiyuu) Anos Voldigoad yang sebelumnya disuarakan oleh Tatsuhisa Suzuki diumumkan akan diganti oleh pengisi suara lainnya bernama Yuuichirou Umehara di Season 2 mendatang.

Yuuichirou Umehara sebelumnya telah mengisikan suara beberapa karakter anime populer lainnya meliputi:

  • Courier (Akudama Drive)
  • Goblin Slayer (Goblin Slayer)
  • Seiya Ryuuguuin (Shinchou Yuusha)
  • Weather Report (JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean)
  • Sniper Mask (Tenkuu Shinpan)
  • Jail Murdoch (Plunderer)
  • dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Maou Gakuin no Futekigousha merupakan serial anime yang diproduksi oleh Silver Link, di mana ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis  Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Season 1 dari adaptasi anime ini mulai tayang sejak 4 Juli 2020 – 26 September 2020 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 13 episode. Sedangkan Season 2 masih belum diketahui kapan akan mulai ditayangkan. Detail informasi lebih lanjut akan disampaikan di lain waktu.

Genre: Action, Fantasy, Demons, School

Sinopsis:

Di masa lalu yang jauh, perang antara manusia dan iblis membawa kekacauan yang sangat besar dan menyuguhkan banyak pertumpahan darah. 

Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad dengan sukarela mengorbankan hidupnya, berharap bisa dilahirkan kembali dengan masa depan yang damai.

Setelah dilahirkan kembali alias bereinkarnasi, Anos Voldigoad memulai hidupnya dengan masuk ke Akademi untuk melihat sudah seperti apa dunia damai yang ia harapkan tersebut serta memberitahukan bahwa dirinya telah kembali.

Karena banyak keganjilan yang terjadi, di mana tidak ada yang mengenal nama Raja Iblis Anos Voldigoad, dan malah nama Raja Iblis lainnya, Anos mulai curiga akan sesuatu, dan akhirnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi selama dia tidak ada di dunia sebelumnya.

Selama itu juga, dia mendapat teman baru, meski beberapa ada yang meremehkannya karena dianggap memiliki darah campuran.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel