--> -->

Daftar Nama Seiyuu 'Pra-Seleksi' Anime Chainsaw Man Bocor

pra-seleksi-pengisi-suara-karakter-di-chainsaw-man

Dalam sebuah bocoran, pengguna Twitter @fumihitokun membagikan foto yang menunjukkan daftar nama aktor & aktris suara "pra-seleksi" untuk adaptasi anime Chainsaw Man, yang dibuat selama musim Gugur (Fall) 2020 (Oktober - Desember 2020).

Perlu dicatat bahwa informasi ini sebenarnya "masih belum dikonfirmasi", dan bahkan jika memang demikian adanya, karena ini adalah "pra-seleksi", maka tidak dapat dipastikan bahwa aktor dan aktris suara ini nantinya akan menjadi bagian dari pengisi suara karena ini memang bukan hasil seleksi.

Namun, dalam hal ini, juga tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan menjadi bagian dari pengisi suara saat hasil seleksinya sudah dipastikan.

Berikut sederet nama pengisi suara 'pra-seleksi' untuk para karakter Chainsaw Man tersebut:

  • Ikue Ootani sebagai Pochita.
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Denji.
  • Youko Hikasa sebagai Makima.
  • Sumire Uesaka sebagai Power.
  • Takahiro Sakurai sebagai Aki Hayakawa.
  • Kana Hanazawa Sebagai Himeno.
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Hirokazu Arai.
  • Yumi Uchiyama sebagai Kobeni Higashiyama.
  • Kuroda sebagai Katana

Perlu dicatat bahwa informasi resmi kemungkinan akan diungkapkan selama acara Jump Festa '22, yang dijadwalkan untuk diadakan bulan Desember tahun ini.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa informasi dapat disampaikan lebih awal seperti adaptasi anime SPY x FAMILY sebelumnya

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, di mana ceritanya berdasarkan manga ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. 

Manga Chainsaw Man pertama kali diserialisasikan dalam majalah Weekly Sh┼Źnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018 yang lalu.

Part 1 manga Chainsaw Man telah selesai serialisasi sejak 14 Desember 2020 dalam edisi ke-2 majalah Weekly Shonen Jump dengan chapter 97 sebagai chapter penutupnya.

Sementara itu, Part 2 manga Chainsaw Man dikonfirmasi akan berlanjut serialisasi di platform Shonen Jump+. 

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel