--> -->

Netflix Ungkap Pemeran Live-Action One Piece

netflix-ungkap-pemeran-live-action-one-piece
Logo One Piece (Live-Action)

Pada hari Rabu (10/11/2021) akun Twitter resmi Netflix Jepang akhirnya telah mengungkap sederet aktor dan aktris yang nantinya akan memerankan karakter One Piece dalam adaptasi seri live-action.

Sesuai dengan apa yang telah disampaikan, Inaki Godoy diumumkan akan memerankan karakter sebagai Monkey D. Luffy, Macheknyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa wajah-wajah dari para pemeran tersebut, kalian dapat melihatnya di bawah ini:

monkey-d-luffy-one-piece-live-action

zoro-nami-one-piece-live-action

usopp-sanji-one-piece-live-action

Memperingati pengumuman ini, Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece juga menyampaikan sesuatu: 

"Kami telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam proyek besar yang merupakan adaptasi serial live-action Hollywood dari One Piece! Sudah berapa tahun sejak diumumkan, kan? Saya tahu saya tahu. Tapi yakinlah, kami telah membuat kemajuan yang stabil sepanjang waktu.

Tidaklah mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tetapi justru proses inilah yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa.

Untuk saat ini, kami dapat mengumumkan pemeran utama! Sebaliknya, kita harus buru-buru mengumumkannya atau itu akan bocor, rupanya! Lucu, loh. Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura mereka, cara mereka berperilaku, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, keseimbangan antara tim Topi Jerami, dll…! Kami telah memutuskan pemeran ini setelah banyak diskusi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Ini adalah orang-orang yang akan menjadi Bajak Laut Topi Jerami kita! Kami akan membutuhkan sedikit lebih lama untuk menyelesaikan proyek ini, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menawarkan proyek yang kami yakin akan dinikmati oleh semua orang. Harapkan lebih banyak pembaruan di masa mendatang."

Platform Netflix sebelumnya mengkonfirmasi bahwa serial live-action tersebut akan memiliki total sepuluh episode dan akan mendistribusikannya secara internasional. Perlu dicatat bahwa saat ini tanggal rilis belum terungkap.

Eiichiro Oda selaku author One Piece bertindak sebagai produser eksekutif. Selanjutnya, Tomorrow Studios, kolaborasi antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, bertanggung jawab atas keseluruhan produksi.

Matt Owens (Luke Cage, Agents of SHIELD) adalah penulis utama proyek tersebut. Adelstein menyatakan dalam pesan video yang ditampilkan di Jump Festa2017 bahwa adaptasi serial live-action Hollywood dari manga akan dimulai dengan East Blue Arc dan "dibangun dari sana." Adelstein juga menyatakan bahwa seri tersebut dijanjikan akan menjadi "One Piece sejati" setelah mendiskusikan proyek tersebut dengan Oda secara pribadi. 

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Super Power

Sinopsis:

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut", makhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah berlayar di Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece.

Pesan inilah yang memicu Zaman Bajak Laut Hebat, orang-orang yang bermimpi menemukan One Piece, yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran dalam jumlah tak terbatas, dan sangat mungkin puncak kejayaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Kisah selanjutnya dimulai pada karakter Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang bercita-cita ingin menjadi Raja Bajak Laut sekaligus orang terbebas di lautan.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: