Total Episode Anime Mushoku Tensei (Cour-2) - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Mushoku Tensei (Cour-2)

mushoku-tensei

Total episode penayangan untuk cour-2 dari anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris resmi "Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation" akhirnya secara resmi telah terungkap berdasarkan informasi yang tercantum dalam penjualan BD di situs web resminya.

Sesuai informasi yang tercantum, anime Mushoku Tensei (cour-2) terdaftar memiliki jumlah total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode. Jumlah yang sangat normal untuk anime season. Cour-1 sendiri sebelumnya hanya memiliki 11 episode.

Jika ditotal penayangan anime Mushoku Tensei cour-1 (11 episode) dan Mushoku Tensei Cour-2 (12 episode), maka total keseluruhan sesuai persis seperti yang tercantum dalam situs web resminya, yaitu 23 episode.

Anime Mushoku Tensei (cour-2) yang diproduksi oleh Studio Bind telah memulai penayangannya secara resmi pada 4 Oktober 2021. Penayangan termasuk di Muse Asia, Muse Indonesia, iQIYI, dan lainnya.

Sementara itu, cour-1 telah ditayangkan sejak 11 Januari 2021 - 22 Maret 2021 dengan total sebanyak 11 episode. Beruntung, cour-2 sudah dikonfirmasi terdaftar memiliki 12 episode, tentunya jumlah tersebut sudah termasuk lumayan.

Baik cour-1 & cour-2, cerita dari adaptasi anime Mushoku Tensei didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan oleh Shirotaka.

Genre: Drama, Fantasy, Ecchi.

Sinopsis:

Meskipun diintimidasi, dicemooh, dan ditindas sepanjang hidupnya, seorang pria berusia tiga puluh empat tahun yang tertutup masih menemukan tekad untuk mencoba sesuatu yang heroik—hanya untuk itu berakhir dengan kecelakaan tragis. Namun dalam putaran nasib, ia terbangun di dunia lain sebagai Rudeus Greyrat, memulai hidup lagi sebagai bayi yang lahir dari dua orang tua yang penuh kasih.

Mempertahankan ingatan dan pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, Rudeus dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dengan pikiran dewasa, ia mulai menampilkan bakat magis yang melebihi semua harapan, mengasah keterampilannya dengan bantuan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Rudeus belajar menggunakan pedang dari ayahnya, Paul, dan bertemu Sylphiette, seorang gadis seusianya yang dengan cepat menjadi teman terdekatnya.

Saat kesempatan kedua Rudeus dalam hidup dimulai, dia mencoba memanfaatkan kesempatan barunya sebaik mungkin sambil menaklukkan masa lalunya yang traumatis. Dan mungkin, suatu hari, dia akan menemukan satu hal yang tidak dapat dia temukan di dunia lamanya—cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel