No Game No Life Akan Memiliki Pengumuman Penting - Chapteria --> -->

No Game No Life Akan Memiliki Pengumuman Penting

no-game-no-life-volume-11

Setelah penantian panjang yang cukup lama, volume 11 dari light novel yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuu Kamiya bertajuk No Game no Life akan dijadwalkan rilis secara resmi pada 25 November 2021 mendatang.

Selain itu, Untuk merayakannya, juga akan ada pengumuman penting terkait "No Game no Life" yang akan disampaikan dalam edisi terbaru majalah Monthly Comic Alive pada 27 November 2021.

Sementara itu, Yuu Kamiya telah menerbitkan seri light novel No Game No Life pertama kali melalui cetakan MF Bunko J dari penerbit Kadokawa sejak April 2012 yang lalu. Volume ke-10 dirilis pada Januari 2018.

Adaptasi anime yang diproduksi oleh Madhouse telah memulai penayangannya sejak 9 April 2014 – 25 Juni 2014 dengan total sebanyak 12 episode.

Genre: Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy.

Sinopsis:

No Game No Life adalah komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, hikikomori bersaudara dan duo gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka melihat dunia nyata sebagai permainan buruk lainnya; Namun, email aneh yang menantang mereka untuk bermain catur mengubah segalanya: kakak beradik itu terjun ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, dewa game.

Dewa misterius menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik, dari perselisihan kecil hingga nasib seluruh negara, diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui game berisiko tinggi.

Sistem ini bekerja berkat aturan mendasar di mana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang dianggap bernilai sama dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing di mana ide kemanusiaan direduksi menjadi permainan anak-anak, duo jenius yang acuh tak acuh Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain: untuk menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet dan menjadi dewa dunia baru ini di mana game adalah segalanya.

Sumber: Manga Mogura

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel