Jurnalis Sedang Berburu Informasi tentang 'Koyoharu Gotouge' - Chapteria --> -->

Jurnalis Sedang Berburu Informasi tentang 'Koyoharu Gotouge'

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh portal Jepang, Real Live pada hari Minggu (3/10/2021), disebutkan bahwa popularitas ekstrem dari Kimetsu no Yaiba menyebabkan privasi orang-orang yang terlibat dalam produksinya semakin diserbu.

Situs tersebut mengutip kasus LiSA dan Hiro Shimono, yang menginspirasi artikel acara yang paling banyak dikunjungi dalam beberapa bulan terakhir, dan menunjukkan bahwa Koyoharu Gotouge, yang merupakan seorang mangaka dari seri manga populer Kimetsu no Yaiba kini juga telah mulai menjadi target utama pemberitaan atau sekedar dimuat dalam media tertentu.

jurnalis-sedang-berburu-informasi-tentang-koyoharu-gotouge

Pada tanggal 28 September 2021 yang lalu, pengisi suara Hiro Shimono, yang dikenal karena perannya sebagai Zenitsu Agatsuma dalam adaptasi anime populer 'Kimetsu no Yaiba', memperbarui blog resminya dan mengakui bahwa dia adalah pria yang sudah menikah dan ayah dari dua anak, seperti yang dilaporkan di "Shuukan Josei (Shufu ke Seikatsusha)", yang saat ini sedang dijual. Majalah itu melaporkan bahwa Shimono telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun dan anak kedua telah lahir musim panas ini.

Shimono berkata "Penggemar yang terhormat: Sebuah artikel tentang pernikahan saya dan hal-hal lain diterbitkan di 'Shuukan Josei'. Saya yakin banyak orang yang kaget atau shock dengan laporan yang dimaksud".

Mengenai berita tersebut, Shimono sepenuhnya mengakui isi artikel dan meminta maaf dengan mengatakan: "Isinya benar, dan saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang telah saya sebabkan kepada Anda dan kekhawatiran yang saya timbulkan kepada Anda dengan melaporkan dengan cara ini".

Shimono bukan satu-satunya yang kehidupan pribadinya yang damai telah diusik. Penyanyi populer Jepang, LiSA, yang telah menyanyikan lagu tema untuk Kimetsu no Yaiba baik versi anime maupun movie sebelumnya terungkap telah menghentikan aktivitasnya untuk sementara pada awal bulan Agustus 2021 setelah ada laporan bahwa suaminya, yang merupakan pengisi suara bernama Tatsuhisa Suzuki, berselingkuh dengan seorang perempuan yang diduga sebagai fansnya.

 LiSA maupun suaminya mengklaim kelelahan fisik dan mental sekaligus kesehatan yang buruk sehingga keduanya tiba-tiba mengumumkan hiatus pada hari yang sama. Setelah permasalahan itu sedikit mereda, LiSA akhirnya memulai kembali kegiatan menyanyinya pada 28 Agustus 2021 dalam sebuah konser.

Setelah Hiro Shimono, LiSA, dan bahkan suaminya, kini para jurnalis tampaknya berniat untuk mencari tahu tentang Koyoharu Gotouge (mangaka Kimetsu no Yaiba). Karena Koyoharu Gotouge merupakan sosok yang misterius, jadi itu tentunya cukup sulit, tetapi akan bisa menjadi tangkapan besar jika mereka berhasil melakukannya.

Seorang jurnalis berkomentar, "Jaringan televisi dan majalah mingguan berusaha memburu informasi tentang author Kimetsu no Yaiba, Koyoharu Gotouge. Jika mereka melakukannya, itu akan menjadi yang pertama. Karena sekuel anime akan disiarkan di masa mendatang, kehidupan pribadi mereka yang terlibat akan diserbu sekali lagi."

Sumber: S.K, Real Live

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel