Desain Angewomon Sedikit Kena Sensor di China, Bagian yang Terlalu Terbuka Diubah - Chapteria --> -->

Desain Angewomon Sedikit Kena Sensor di China, Bagian yang Terlalu Terbuka Diubah

desain-karakter-angewomon-kena-sensor-di-china-bagian-yang-terbuka-kini-dirubah

Digimon New Century merupakan video game role-playing yang akan datang untuk smartphone berdasarkan franchise multimedia Digimon, yang dikembangkan oleh Qixia Interactive Entertainment dan Bandai Namco Entertainment Shanghai, dan didistribusikan oleh Tencent.

Digimon New Century awalnya telah diumumkan pada tahun 2019 yang lalu, dan pertama kali dirilis dalam versi beta pada 23 Oktober 2020. Game ini selanjutnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 13 Oktober 2021, dan seperti yang telah diisyaratkan oleh nama-nama perusahaan, itu akan pertama kali tersedia secara eksklusif di China.

Game ini akan menampilkan dubbing dalam bahasa Jepang, dan mengingat game ini dikembangkan di Cina, maka harus mematuhi arahan yang berlaku di wilayah tersebut.

Itulah sebabnya sebuah publikasi baru-baru ini menjadi viral di mana disebutkan bahwa desain karakter Angewomon dan Lotosmon telah disensor dan diubah sehingga mereka tidak terlalu menampilkan begitu banyak bagian tubuh yang terbuka.

Seorang pengguna Twitter menunjukkan perbedaan antara desain asli dan saat ini, termasuk perubahan pada area payud*ra yang kini ditutupi dan menambahkan kain pada bagian bawah untuk mencegah paha atas agar tidak terlalu terlihat terbuka.

desain-digimon-angewomon-kena-sensor-di-china

desain-lotosmon-kena-sensor-di-china

Seperti disebutkan di atas, video game Digimon New Century untuk smartphone dijadwalkan akan diluncurkan pada 13 Oktober 2021 secara eksklusif di China. Penyensoran desain tersebut karena adanya peraturan baru yang diberlakukan oleh pemerintah negara tersebut.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel