Total Episode Anime Tawawa on Monday Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Tawawa on Monday Season 2 Terungkap

total-episode-anime-tawawa-on-monday-season-2-towewew-di-hari-senin-season-2

Total episode penayangan Season 2 dari anime Tawawa on Monday atau dikenal juga dengan judul Getsuyoubi no Tawawa akhirnya telah terungkap berdasarkan informasi dari situs web resminya.

Menurut informasi yang disampaikan, Season 2 dari anime Tawawa on Monday (Getsuyoubi no Tawawa) akan memiliki total episode penayangan utama sebanyak 12 episode dan 1 episode bonus tambahan yang tampaknya hanya akan tersedia dalam pembelian Blu-ray Disc (BD) yang dirilis pada 13 Desember 2021.

Berbeda dengan Season 1 sebelumnya yang diproduksi oleh Pine Jam, adaptasi anime Tawawa on Monday Season 2 kali ini diproduksi oleh Yokohama Animation Laboratory. Tawawa on Monday sendiri ceritanya mengadaptasi dari kumpulan ilustrasi karya Himura Kiseki.

Season 2 saat ini telah ditayangkan secara perdana bersamaan dengan anime Ganbare Douki-chan pada 20 September 2021. Penayangan termasuk di Muse Asia & Muse Indonesia melalui channel Youtube resminya.

Dalam penayangannya di Muse Indonesia, anime ini memiliki judul alternatif "Towewew di Hari Senin", dan sempat menjadi pro dan kontra di antara kalangan penggemar karena dianggap terlalu memuat konten dewasa dan bisa saja dapat dilihat oleh anak-anak di bawah umur dengan sengaja memalsukan usia agar dapat melewati batasan usia (Age-restricted).

Setelah penayangan episode 1, anime ini juga sempat mendapat respon negatif dari sebagian penggemar sehingga membuat video yang baru saja dirilis beberapa jam di Muse Indonesia, akhirnya hilang pada hari yang sama karena banyaknya laporan.

Genre: Slice of Life, Ecchi.

Sinopsis:

Anime ini berpusat seorang pegawai yang memiliki kesempatan bertemu dengan seorang gadis bernama Ai di kereta. Mereka mulai bertemu setiap hari Senin di kereta, dengan pria yang menjadi pengawalnya di perjalanan yang ramai saat mereka mengobrol.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel