Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Dapat Sekuel - Chapteria --> -->

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Dapat Sekuel

anime-shinigami-bocchan-to-kuro-maid-dapat-sekuel

Melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu (19/9/2021) anime The Duke of Death and His Maid atau dikenal juga dengan judul "The Duke of Death and His Maid" diumumkan mendapat sekuel yang kini sedang diproduksi.

Masih belum diketahui apakah format sekuel tersebut berupa season 2 atau movie. Yang jelas, saat ini tanggal rilisnya juga belum terungkap.

Detail informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap di lain waktu.

Sementara itu, Shinigami Bocchan to Kuro Maid yang diproduksi oleh J.C.Staff telah memulai penayangannya sejak 4 Juli 2021 - 19 September 2021 dengan total sebanyak 12 episode sesuai apa yang telah diumumkan sebelumnya melalui situs web resmi.

Season 1 ceritanya mengadaptasi manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koharu Inoue.

Genre: Comedy, Supernatural, Drama, Romance.

Sinopsis:

Dikutuk oleh penyihir sejak kecil, seorang bangsawan muda memperoleh kekuatan yang tidak diinginkan untuk membunuh setiap makhluk hidup yang disentuhnya. Dipaksa untuk pindah dari keluarganya dan ke sebuah rumah besar jauh di dalam hutan, sang bangsawan diperlakukan seolah-olah dia tidak ada dan terus dijauhi oleh teman-temannya.

Namun, dia tidak sepenuhnya sendirian. Rob dan Alice, kepala pelayan dan pelayannya, selalu berada di sisinya. Alice suka menggodanya, dan saat hubungan mereka tumbuh, sang bangsawan membuat tujuannya untuk membebaskan diri dari kutukan mautnya. Tentu saja, dia akan membutuhkan bantuan, dan siapa yang lebih baik melakukan ini selain berbagai penghuni supernatural?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel