Author Chainsaw Man Rekomendasikan 'Blue Period' - Chapteria --> -->

Author Chainsaw Man Rekomendasikan 'Blue Period'

author-chainsaw-man-tatsuki-fujimoto-merekomendasikan-anime-manga-blue-period

Dalam sebuah postingan di akun Twitternya pada hari Rabu (22/9/2021) Tatsuki Fujimoto selaku author dari Chainsaw Man merekomendasikan manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsubasa Yamaguchi bertajuk "Blue Period".

Tatsuki Fujimoto: "Blue Period cukup menyenangkan dan bermanfaat, jadi saya merekomendasikannya."

Postingan rekomendasi tersebut pun mendapat tanggapan yang cukup baik dari pengikutnya di Twitter. Perlu penggemar ketahui, selain manga, Blue Period secara resmi juga hadir dalam bentuk adaptasi anime yang diproduksi oleh Seven Arc, yang mulai tayang pada awal Oktober 2021.

Blue Period berpusat pada Yatora Yaguchi, seorang siswa yang cukup populer yang unggul di sekolah, tetapi sering berurusan dengan kekosongan batin dan frustrasi. Suatu hari dia sangat terpesona dengan lukisan di klub seni sekolah menengahnya sehingga menginspirasinya untuk mencoba melukis.

Kemudian dia terinspirasi oleh seorang teman Ryuji dan kemudian bergabung dengan klub seni, menjadi lebih terlibat, dan mencoba untuk mendaftar ke Universitas Seni Tokyo sebagai pilihan perguruan tinggi.

Ini bukanlah yang pertama Tatsuki Fujimoto merekomendasikan Blue Period. Pada 20 Mei 2021 yang lalu, dia juga telah merekomendasikan kepada para pengikutnya untuk membaca Blue Period, begitupula dengan Tsubasa Yamaguchi yang merekomendasikan pengikutnya untuk membaca Chainsaw Man.

Sumber: Twitter (2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel