Kitamura Takumi Dikonfirmasi Terinfeksi COVID-19 - Chapteria --> -->

Kitamura Takumi Dikonfirmasi Terinfeksi COVID-19

kitamura-takumi-terinfeksi-covid-19

Kitamura Takumi, seorang pemeran karakter utama bernama Takemichi di film live-action Tokyo Revengers sekaligus vokalis Dish telah dikonfirmasi positif COVID-19.

Berdasarkan situs web resmi grup band Dish, Kitamura telah melakukan tes PCR pada 16 Agustus 2021, kemudian mengetahui bahwa dia terinfeksi virus. Kini, dia sedang menjalani perawatan medis dan pengamatan lanjutan, di bawah saran dari pusat kesehatan.

Adapun anggota Dish lainnya meliputi Yabe Masaki, Tachibana Toi, dan Izumi Daichi, mereka semua menerima hasil negatif. Namun, mereka akan memantau gejalanya di rumah untuk sementara waktu.

Dish dijadwalkan akan menggelar konser live outdoor bertajuk 'DISH// SUMMER AMUSEMENT '21 -Shinra Banjo-' pada tanggal 28 di Fuji-Q Highland Conifer Forest.

Dish (ditulis sebagai DISH//) merupakan grup band Jepang yang dikelola oleh Stardust Promotion. Band ini dibentuk pada tahun 2011. Adapun anggotanya saat ini meliputi: Kitamura Takumi, Yabe Masaki, Tachibana Toi, dan Izumi Daichi.

Beberapa lagu dari band tersebut, di antaranya pernah menjadi lagu tema untuk beberapa anime meliputi: My Hero Academia Season 5, Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen, Naruto: Shippuuden dan Zoids Wild.

Selain aktif menyanyi di band Dish, Kitamura Takumi juga telah berhasil memerankan karakter utama di film live-action Tokyo Revengers sebagai Hanagaki Takemichi.

Sumber: Situs web resmi Dish, Comic Natalie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel