Informasi tentang Anime Eighty Six (86) Akan Diumumkan Bulan Ini - Chapteria --> -->

Informasi tentang Anime Eighty Six (86) Akan Diumumkan Bulan Ini

informasi-tentang-eighty-six-akan-diumumkan-bulan-ini

Akun Twitter resmi adaptasi anime Eighty Six mengumumkan pada hari Selasa (10/8/2021) bahwa mereka akan menggelar acara live-streaming yang diadakan pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Live-streaming tersebut nantinya akan mencakup beberapa informasi terkait kelanjutan anime Eighty-Six. Dikatakan bahwa PV terbaru juga akan ditampilkan selama acara berlangsung.

Sementara itu, anime Eighty Six (86) yang diproduksi oleh A-1 Pictures telah memulai penayangannya sejak 11 April 2021 - 20 Juni 2021 yang lalu untuk cour-1 dengan total penayangan sebanyak 11 episode. Menyusul beberapa episode yang telah ditayangkan, episode spesial menyusul pada 27 Juni 2021.

Genre: Mecha, Military science fiction, Romantic thriller.

Sinopsis:

Republik San Magnolia telah lama diserang oleh tentara drone tak berawak Kekaisaran Giadian yang dikenal sebagai Legiun.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, Republik akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban - atau setidaknya, itulah yang diklaim oleh pemerintah.

Sebenarnya, tidak ada yang namanya perang tanpa darah. Di luar tembok berbenteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik terletak Sektor Eighty Six yang "tidak ada".

Para pemuda dan pemudi dari negeri yang ditinggalkan ini dicap sebagai Elighty Six (86) dan, dilucuti dari kemanusiaan mereka, mengemudikan senjata "tak berawak" ke dalam pertempuran.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel