--> -->

Cover Manga Higehiro Volume 6 Ditampilkan

Situs web Kadokawa akhirnya secara resmi telah mengungkapkan cover/sampul volume kompilasi keenam untuk adaptasi manga Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou (disingkat Higehiro), dan seperti biasanya Sayu Ogiwara menjadi sorotan utama dalam covernya.

cover-manga-higehiro-volume-6

Volume ke-6 dari adaptasi manga ini dijadwalkan akan mulai dirilis di Jepang pada 26 Agustus 2021. Sementara itu, seri novel (orisinal) Higehiro telah tamat di volume ke-5 pada 1 Juni 2021, begitu juga adaptasi animenya yang diproduksi oleh Project No.9 dengan total penayangan sebanyak 13 episode.

Harap dicatat bahwa volume ke-6 dari adaptasi manga ini bukanlah volume terakhir, karena manga ini masih akan terus berjalan dengan cerita yang diadaptasi dari novel hingga selesai.

Tentang Manga Higehiro

Higehiro merupakan serial light novel komedi romantis Jepang yang yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh boota, di mana telah memulai serialisasi online pada Maret 2017 di situs web penerbitan novel buatan Kadokawa, Kakuyomu. 

Volume pertama cetak dirilis di Jepang pada 1 Februari 2018, sementara volume ke-5 sekaligus terakhir dirilis pada 1 Juni 2021.

Selain novel, Higehiro telah mendapat adaptasi manga yang diserialisasikan secara perdana di Monthly Sh┼Źnen Ace sejak 26 November 2018. Adaptasi manga Higehiro dikerjakan oleh Imaru Adachi. Volume pertama dirilis pada 25 Mei 2019, volume ke-5 pada 26 Maret 2021 dan volume ke-6 pada 26 Agustus 2021. Perlu dicatat bahwa adaptasi manga ini memperlihatkan beberapa detail yang sebelumnya tidak ada di adaptasi anime.

Genre: Drama, Romance

Sinopsis Volume 6:

Hati Yoshida bergetar hebat ketika melihat mantan pacarnya dulu bernama Ao Kanda, yang kini menjadi rekan kerjanya di perusahaan yang sama. Sekilas, Yoshida tiba-tiba teringat kenangan manis dan pahit selama masa SMA dulu.

Kanda menyapa dengan hangat Yoshida saat dirinya mulai memperkenalkan diri ke rekan kerja lainnya, namun Yoshida tampak sedikit gugup akan kehadirannya. Melihat ekspresi Yoshida, kedua rekannya yaitu Mishima dan Goto curiga terkait apa hubungan Yoshida dengan perempuan itu.

Sumber: Kadokawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel