Ilustrasi Kolaborasi 'Amagami-san no enmusubi' dan 'Temple' ditampilkan - Chapteria --> -->

Ilustrasi Kolaborasi 'Amagami-san no enmusubi' dan 'Temple' ditampilkan

Ilustrasi kolaborasi bertema kuil ditampilkan melalui edisi ke-33 dari majalah Weekly Shonen Magazine yang memperlihatkan karakter utama perempuan dari masing-masing serial manga meliputi Amagami-san no enmusubi karya Naito Marcey dan Temple karya Kimitake Yoshioka (dia juga adalah ilustrator dari serial manga Grand Blue Dreaming).

Sesuai tema, para karakter ditampilkan bergaya bersama dengan nuansa kuil sebagai berikut:

ilustrasi-kolaborasi-amagami-san-no-enmusubi-dan-temple

Dalam komentar mangaka di edisi ke-33 Weekly Shonen Magazine, Naito Marcey selaku mangaka Amagami-san no enmusubi mengungkap rasa terima kasihnya kepada Kimitake Yoshioka karena sudah mau berkolaborasi bersama.

Komentar ini dapat dibaca oleh semua orang yang membeli edisi ke-33 majalah tersebut yang dijual pada hari Rabu, 14 Juli 2021 di Jepang. Adapun ungkapan Naito Marcey dalam bagian komentar mangaka:

"Cukup luar biasa kami bisa berkolaborasi dengan "Temple"!

Terima kasih Kimitake Yoshioka!

Volume satu akan segera keluar jadi tolong baca!"

Selain ucapan terima kasih, Naito Marcey juga mengumumkan bahwa volume pertama dari manga Amagami-san no enmusubi akan segera dirilis, dan berharap bahwa penggemar segera bisa membacanya.

Berdasarkan situs web resmi Shonen Magazine, manga Amagami-san no enmusubi volume 1 sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021 (pemesanan dapat dilakukan melalui Amazon).

Cerita manga Amagami-san Chi no Enmusubi berpusat pada seorang anak laki-laki, yang setelah mengalami banyak kemalangan dalam hidupnya, kehilangan kepercayaan pada doa. Semuanya berubah ketika, secara kebetulan, dia harus tinggal di sebuah kuil. 

Di sanalah dia bertemu dengan 3 saudara perempuan cantik, yang merupakan pendeta perempuan di tempat itu. Bisakah 3 gadis ini membuat pria ini mendapatkan kembali keyakinannya?

Sumber: WSM Issue 33 (2021), Shonen Magazine via Amazon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel