Author Fullmetal Alchemist Siapkan Manga Baru Selanjutnya - Chapteria --> -->

Author Fullmetal Alchemist Siapkan Manga Baru Selanjutnya

Sebuah bocoran dari China mengkonfirmasi bahwa penulis Hiromu Arakawa, atau dikenal akrab sebagai author/mangaka Fullmetal Alchemist sedang mempersiapkan sebuah karya manga baru yang akan segera diterbitkan di majalah Monthly Shonen Gangan.

Perlu dicatat bahwa majalah Monthly Shonen Gangan sendiri sebelumnya juga merupakan tempat di mana manga Fullmetal Alchemist (Hagane no Renkinjutsushi) diserialisasikan. Sayangnya, saat ini belum ada informasi terkait judul, sinopsis dan tanggal rilis terkait karya manga barunya.

Semua informasi terkait karya baru dari Hiromu Arakawa akan diumumkan bertahap seiring berjalannya waktu. Namun, kami masih memiliki beberapa secercah harapan bagi kalian yang sangat penasaran terkait karya manga baru dari Hiromu Arakawa.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh situs berita anime yang berasal dari Spanyol yaitu Somos Kudasai, kemungkinan besar, informasi terkait karya manga baru dari Hiromu Arakawa akan diumumkan pada 12 Juli 2021 mendatang.

Selain itu, tampilan awal dari karya manga barunya juga telah diungkap, di mana dapat kalian lihat di bawah ini:

karya-manga-baru-dari-mangaka-fullmetal-alchemist-hiromu-arakawa

Sementara itu, Hiromu Arakawa telah mulai serialisasikan manga Fullmetal Alchemist di majalah Monthly Shonen Gangan sejak 12 Juli 2001 - 11 Juni 2010 yang lalu. Volume ke-27 sekaligus terakhir dirilis pada 20 Desember 2011.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Magic, Military, Shounen.

Sinopsis:

Edward Elric, seorang alkemis muda yang brilian, telah kehilangan banyak hal dalam hidupnya selama dua belas tahun: ketika dia dan saudaranya Alphonse mencoba membangkitkan ibu mereka yang telah meninggal melalui tindakan terlarang transmutasi manusia, Edward kehilangan saudaranya serta dua anggota tubuhnya. Dengan keterampilan alkimia tertinggi, Edward mengikat jiwa Alphonse ke baju besi besar.

Setahun kemudian, Edward, sekarang dipromosikan menjadi alkemis fullmetal negara, memulai perjalanan dengan adiknya untuk mendapatkan Batu Bertuah. Objek mitos dongeng dikabarkan mampu memperkuat kemampuan seorang alkemis dengan pesat, sehingga memungkinkan mereka untuk mengesampingkan hukum dasar alkimia: untuk mendapatkan sesuatu, seorang alkemis harus mengorbankan sesuatu yang bernilai sama.

Edward berharap untuk memanfaatkan sumber daya militer untuk menemukan batu dongeng dan mengembalikan tubuhnya dan tubuh Alphonse menjadi normal. Namun, saudara-saudara Elric segera menemukan bahwa ada lebih banyak batu legendaris daripada yang terlihat, karena mereka dibawa ke pusat pertempuran yang jauh lebih gelap daripada yang pernah mereka bayangkan.

Sumber: S.K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel