Daftar Anggota Valhalla, Malaikat Tanpa Kepala di Tokyo Revengers - Chapteria --> -->

Daftar Anggota Valhalla, Malaikat Tanpa Kepala di Tokyo Revengers

logo-geng-valhalla-team-valhalla-toyo-revengers

Valhalla merupakan sebuah geng di Tokyo Revengers yang dijuluki sebagai The Headless Angel atau dalam bahasa Indonesia berarti Malaikat Tanpa Kepala.

Julukan Malaikat Tanpa Kepala juga menjadi ikon unik untuk logo geng mereka yang menampilkan seorang malaikat bersayap tanpa memiliki kepala.

Valhalla dibentuk oleh Kisaki Tetta sebagai bagian dari rencananya untuk mengambil alih dunia kriminal, untuk memiliki Manjiro Sano sebagai kepalanya. Sebab itu, geng Valhalla tidak memiliki pemimpin utama hingga saat ini, karena mereka berharap bahwa Manjiro Sano (Mikey)-lah yang akan menjadi pemimpinnya.

Kisaki percaya bahwa Valhalla adalah geng yang sempurna untuk dipimpin Mikey, karena sifatnya yang kejam akan mengubah Mikey, membuatnya lebih rentan untuk dimanipulasi.

Geng Valhalla sendiri terdiri dari mantan anggota Moebius, di bawah Hanma, dan pasukan anti-Toman, di bawah Kazutora, yang juga merupakan orang-orang yang ditemui Kazutora di masa kecil. Namun hanya sebagian saja yang diketahui namanya, mengingat beberapa kroco tidak diberitahukan namanya karena tidak terlalu memiliki peran penting dalam cerita.

Bagi kalian yang penasaran siapa saja nama anggota dari geng Valhalla yang sudah diketahui, berikut informasinya!

1. Shuji Hanma

hanma-valhalla-tokyo-revengers

Shuji Hanma merupakan salah satu karakter dalam serial Tokyo Revengers, dia merupakan tangan kanan sekaligus kepercayaan Kisaki Tetta.

Hanma telah menjadi eksekutif puncak banyak geng terkenal, seperti Toman, Moebius dan Valhalla. Mengingat dia adalah tangan kanan Kisaki, dia memiliki otoritas yang cukup besar.

Hanma adalah petarung yang sangat kompeten. Dia mampu mengalahkan sejumlah musuh sendirian. Dia juga menonjol dalam daya tahan. Draken memanggilnya "Zombie" karena alasan itu, karena Draken membutuhkan jumlah pukulan yang mengejutkan untuk akhirnya mengalahkan Hanma.

Mengejutkannya, Hanma merupakan orang pertama dalam serial Tokyo Revengers yang diperlihatkan mampu memblokir tendangan khas Mikey.

2. Kazutora Hanemiya

kazutora-valhalla-tokyo-revengers

Kazutora Hanemiya merupakan mantan salah satu anggota pendiri dari geng Tokyo Manji bersama dengan Mikey, Baji, Draken, Mitsuya, dan Pahchin. Semenjak insiden yang membuat terbunuhnya Sano Shinichiro, Kazutora akhirnya keluar dari geng tersebut.

Setelah sekian lama tidak terlihat, Kazutora akhirnya diperlihatkan muncul kembali sebagai anggota dari geng Valhalla.

Dia awalnya menargetkan untuk membunuh Mikey, akan tetapi seiring berjalannya pertarungan melawan Tokyo Manji, di mana pertarungan tersebut kini dijuluki Halloween Berdarah, dia mulai tersadar setelah kematian sahabat dekatnya Baji, dan memutuskan untuk menyerahkan diri sebagai bentuk pertanggungjawabannya.

3. Chome

chome-valhalla-tokyo-revengers

Chome merupakan salah satu kapten Valhalla dan juga salah satu petarung ahlinya. Dari segi penampilan, Chome memiliki potongan rambut buzz berwarna pirang, diwarnai dengan desain pusaran berwarna hitam. Kedua telinganya memiliki tindikan berukuran besar, dan dia mengenakan jaket Valhalla putih.

4. Chonbo

chonbo-valhalla-tokyo-revengers

Chonbo merupakan salah satu kapten Valhalla sekaligus petarung ahli dari geng tersebut. Dari segi penampilan, Chonbo diperlihatkan sebagai pria botak dengan tato hitam vertikal dari atas hingga bawah mata kiri.

5. Choji

choji-valhalla-tokyo-revengers

Sama seperti Chome & Chonbo, karakter yang merupakan salah satu kapten Valhalla sekaligus petarung ahli ini juga memiliki awalan nama dengan huruf "C", dia bernama Choji.

Choji diperlihatkan memiliki rambut berwarna pirang dicat dan memiliki sorot mata yang tajam. Dia selalu terlihat mengenakan masker hitam.

Choji merupakan karakter yang pendiam dan selalu serius tentang berbagai hal. Dia tampaknya benar-benar setia kepada Kisaki, mematuhi setiap perintahnya. Dia juga petarung kotor, menyerang musuh saat mereka terluka, seperti yang dia lakukan pada Manjiro Sano ketika dia lengah, meskipun itu juga atas perintah Kisaki.

6. Keisuke Baji

baji-valhalla-tokyo-revengers

Setelah keluar, salah satu anggota pendiri Tokyo Manji sekaligus kapten divisi pertama bernama Keisuke Baji secara resmi telah bergabung dengan geng Valhalla.

Jika melihat dari sudut pandang serial anime Naruto, Baji ini mirip seperti Uchiha Itachi, dia sengaja berpura-pura menjadi sesosok pribadi yang jahat layaknya pengkhianat padahal aslinya dia memiliki niat baik untuk melindungi sosok yang berharga baginya. Dalam hal ini, sosok yang ingin Baji lindungi merupakan geng Tokyo Manji.

Di sisi lain, Baji sendiri sebenarnya sudah manaruh kecurigaan sejak lama terhadap Kisaki Tetta dan siapa saja yang dekat dengannya. Sebab itu, Baji memutuskan untuk keluar dari Toman, bergabung dengan Valhalla, untuk melindungi Toman. Yang Baji incar ketika dia bergabung dengan Valhalla adalah Kisaki Tetta. Sosok yang diduga dalang dari semua permasalahan Toman.

7. Manjiro Sano (Mikey)

mikey-valhalla-tokyo-revengers

Pada chapter 48, Di masa depan "yang tak diharapkan", Valhalla mengambil alih Tokyo Manji selama insiden Halloween Berdarah, di mana Baji meninggal dibunuh oleh Kazutora dan Kazutora meninggal dibunuh oeh Mikey. Setelah itu semua, Mikey tidak tertangkap oleh Polisi karena Kisaki telah menyiapkan kambing hitam.

Kini, Mikey sebagai Leader dan Kisaki sebagai Acting Leader. Valhalla menjadi organisasi induk yang menciptakan geng Tokyo Manji yang baru.

Setelah mengetahui kenyataan itu, Takemichi berniat mengubah kembali masa depan "yang tak diharapkan" tersebut, dia kembali melakukan time leap, dan merubah semuanya sehingga membuat rencana Kisaki pada akhirnya gagal lagi. Namun tetap saja, time leap kali ini, Takemichi hanya mampu menyelamatkan 1 nyawa, yaitu Kazutora, sementara Baji tetap meninggal.

8. Kisaki Tetta

kisaki-tetta-valhalla-tokyo-revengers

Terbentuknya Valhalla merupakan bagian dari rencana Kisaki Tetta, seperti yang sudah kami jelaskan di poin ke-7, di masa depan "yang tak diharapkan" Kisaki akhirnya berhasil membawa Mikey sebagai pemimpin Valhalla.

Kini, Mikey sebagai Leader dan Kisaki sebagai Acting Leader. Valhalla menjadi organisasi induk yang menciptakan geng Tokyo Manji yang baru.

Namun, semua itu berhasil dirubah lagi oleh Takemichi yang berjuang keras untuk memperbaiki masa lalu sehingga rencana Kisaki pada akhirnya gagal.

Itulah 8 anggota dari geng Valhalla yang sudah diketahui namanya, terutama para petingginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel