Enako Mengcosplay 4 Karakter dari Manga Populer, Salah Satunya Erika (Kakkou no Iinazuke) - Chapteria --> -->

Enako Mengcosplay 4 Karakter dari Manga Populer, Salah Satunya Erika (Kakkou no Iinazuke)

Melalui edisi ke-29 dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha, terungkap bahwa Enako, seorang cosplayer terkenal yang berasal dari Jepang mengcosplay karakter dari 4 manga populer.

Adapun 4 karakter yang ia cosplay tersebut di antaranya:

1. Erika Amano

enako-cosplay-karakter-erika-amano
enako-cosplay-karakter-erika

Erika Amano merupakan karakter utama dari seri manga "A Couple of Cuckoos" atau dikenal juga dengan judul "Kakkou no Iinazuke".

Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa. Sekedar informasi, Miki Yoshikawa juga merupakan seorang manga yang terkenal dengan karya manga sebelumnya yang bertajuk "Yamada-kun to Nananin no Majo" atau dalam bahasa Inggris "Yamada-kun and the Seven Witches".

2. Medaka

enako-cosplay-medaka
enako-cosplay-medaka

Karakter kedua yang dicosplay oleh Enako kali ini berasal dari one-shot karya Kuze Ran yang kini sudah mendapat serialisasi (on going) bertajuk "Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai" atau dalam bahasa Inggris "My Charms Are Wasted On Kuroiwa Medaka".

Jika kalian belum pernah membacanya, kami sangat merekomendasikan kepada kalian untuk membacanya, terutama untuk kalian yang doyan dengan genre romance, school, comedy.

3. Saki

enako-cosplay-saki-kanojo-mo-kanojo
enako-cosplay-saki

Saki merupakan salah satu heroine dalam serial manga "Kanojo mo Kanojo" atau dikenal juga dengan judul "Girlfriend, Girlfriend" karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki.

4. Shino

enako-cosplay-shino
enako-cosplay-shino

Yang keempat sekaligus terakhir, karakter yang dicosplay oleh Enako adalah Shino dari seri manga bertajuk "Seitokai Yakuindomo" atau dikenal juga dengan judul "Student Council Staff Members". Seri manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tozen Ujiie.

Itulah empat karakter yang dicosplay oleh cosplayer terkenal Jepang, Enako. Nah, dari keempat karakter yang dicosplay oleh Enako di atas, mana nih yang menurut kalian paling mirip?

Baca juga: Cosplayer populer Enako Ungkap penghasilannya di Tahun 2020

Sumber: Weekly Shonen Magazine Edisi 29 (2021)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel