Dua Karakter Black Lagoon Digambar oleh Mangaka Ijiranaide, Nagatoro-san - Chapteria --> -->

Dua Karakter Black Lagoon Digambar oleh Mangaka Ijiranaide, Nagatoro-san

dua-karakter-black-lagoon-digambar-oleh-author-ijiranaide-nagatoro-san

Melalui edisi ke-7 majalah bulanan Sunday GX milik Shogakukan, terungkap bahwa author "Ijiranaide, Nagatoro-san" bernama Nanashi menggambar dua karakter dari Black Lagoon.

Dua karakter tersebut meliputi Revy dan Rokurou Okajima (Rock). Adapun ilustrasi yang telah selesai ia gambar dapat kalian lihat sebagai berikut:

ilustrasi-black-lagoon-oleh-nanashi-author-ijiranaide-nagatoro-san

Seperti yang terlihat di atas, Nanashi menerapkan gaya gambarnya sendiri untuk menggambar dua karakter dari Black Lagoon. Tanpa berpikir cukup lama, kalian pasti menyadari bahwa Revy bahkan terlihat mirip seperti Nagatoro yang sedang asyik mengusuli senpainya, meski dalam hal ini Revy sedang duduk di atas Rock dengan wajah sedikit memerah.

Sementara itu, "Ijiranaide, Nagatoro-san" atau dikenal juga dengan judul "Don't Toy with Me, Miss Nagatoro" merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nanashi.

manga ini memulai serialisasinya di Magazine Pocket, majalah manga web berbasis online dan aplikasi yang diterbitkan oleh Kodansha pada November 2017.

Setelah berjalan beberapa tahun, akhirnya manga ini mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film, di mana memulai penayangannya secara resmi pada April 2021, dan dijadwalkan memiliki total penayangan sebanyak 12 episode untuk season 1.

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance.

Sinopsis:

Ijiranaide Nagatoro-san menceritakan tentang pertemuan antara seorang siswa SMA yang introvert dengan seorang gadis usil dan menggemaskan bernama Nagatoro. 

Semenjak pertemuan mereka, Nagatoro sering sekali berusaha mendekati siswa laki-laki tersebut, dan bahkan tak jarang ia selalu mengusilinya.

Namun, seiring berjalannya cerita, perlahan akan segera menjadi semakin jelas bagi para pembaca bahwa ejekan Nagatoro tidak jahat, tetapi sebenarnya cukup genit dan menunjukkan sedikit ketertarikan romantis pada kakak kelasnya yang biasa ia sebut sebagai senpai.

Sumber: Sunday GX Issue 7 (2021)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel