Yoshiaki Sukeno Menggambar Mangaka Kemono Jihen, Cantik Banget! - Chapteria --> -->

Yoshiaki Sukeno Menggambar Mangaka Kemono Jihen, Cantik Banget!

yoshiaki-sukeno-menggambar-author-kemono-jihen

Mangaka Sousei no Onmyouji atau dikenal juga dengan judul Twin Star Exorcists yakni Yoshiaki Sukeno, terungkap telah mengunggah sebuah ilustrasi spesial karakter perempuan yang awalnya dianggap hanya sekedar karya belaka.

Namun, semuanya berubah ketika konteksnya dibaca, ternyata itu merupakan sebuah ilustrasi spesial yang didasarkan dari sang mangaka Kemono Jihen yang bernama Shou Aimoto. 

Dengan ilustrasi spesial yang sangat cantik dan menawan tersebut, setidaknya para penggemar bisa terbayang tentang seperti apa wajah dari Shou Aimoto selaku mangaka Kemono Jihen.

Yoshiaki Sukeno menulis:

"Saya mempersembahkan Shou Aimoto, author Kemono Jihen. Saya membuat ilustrasi ini berdasarkan apa yang saya ingat. Saya belum pernah melihatnya sejak makan malam Tahun Baru dua tahun lalu, tetapi saya tidak salah bahwa dia mengenakan gaun seperti itu. Selebihnya, saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa secara praktis itu adalah dia."

Ilustrasi spesial yang dibuat oleh Yoshiaki Sukeno dapat penggemar lihat sebagai berikut ini:

wajah-mangaka-kemono-jihen-dalam-bentuk-ilustrasi-yang-dibuat-oleh-yoshiaki-sukeno

Sementara itu, Sukeno telah mulai menerbitkan manga Sousei no Onmyouji  di majalah Jump SQ penerbit Shueisha pada Oktober 2013. Volume kompilasi ke-23 telah dirilis pada 4 Maret 2021.

Selain manga, Sousei no Onmyouji juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Pierrot, di mana dirilis pada 6 April 2016 - 29 Maret 2017 dengan total penayangan sebanyak 50 episode.

Sumber: Somos Kudasai, Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel