Solo Leveling Chapter 152 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis & RAW - Chapteria --> -->

Solo Leveling Chapter 152 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis & RAW

solo-leveling-chapter-152

Ice Monarch (Monarch of Frost) yang dicekik oleh Sung Jin-Woo akhirnya berhasil melepaskan diri dengan serangan kejutan yang membuat salah satu tangan Jin-woo beku.

Namun, seperti yang diharapkan dari penerus Shadow Monarch, Sung Jin-Woo dapat memecahkan es tersebut dengan mudah.

Ice Monarch mengaku sedang tidak ingin bertarung habis-habisan dengan Sung Jin-Woo karena pada dasarnya, dia telah menyelesaikan tujuannya.

Ice Monarch mengatakan, "bukankah tujuanmu itu untuk menyelamatkan manusia itu?", Sembari menunjuk Go Gun-Hee yang terluka parah.

"Pilihlah, mau melawanku atau menyelamatkannya", dengan curang Ice Monarch mengarahkan serangan kepada Go Gun-Hee yang terluka.

Sung Jin-Woo menggunakan skill: Authority of the Ruler untuk menghentikan serangan itu, tetapi serangan musuh menangkis skill tersebut.

Mau tidak mau Sung Jin-woo pun mendekat dengan kecepatan penuh untuk menghancurkan serangan itu, sembari Ice Monarch melarikan diri melalui Gate.

Setelah berhasil memblokir sekaligus menghancurkan serangan, Sung Jin-Woo melihat Go Gun-Hee yang terluka, sekuat tenaga Jin-Woo ingin menolongnya agar tetap hidup, namun tidak berhasil hingga berujung ke kematiannya.

Chapter ditutup dengan pemakaman Go Gun-Ge, dan Jin-woo membuka Konferensi Pers tentang adanya bahaya monster yang mengancam, di mana mereka memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.

Dengan ini, dunia tampaknya mulai mendekati pertarungan melawan para Monarch seiring berjalannya cerita.

Itu saja ulasan tentang chapter sebelumnya, sekarang mari memasuki informasi kapan chapter terbaru alias Solo Leveling chapter 152 akan dirilis.

Solo Leveling Chapter 152 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 152 bahasa Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 20 Mei 2021 mendatang.

Kalian dapat membaca Solo Leveling chapter 152 di situs kesayangan masing-masing apabila telah tersedia.

Sementara itu, konten bahasa Korea atau biasa disebut juga sebagai RAW akan keluar sebelum terjemahan bahasa Indonesia keluar yakni pada hari Rabu, 19 Mei 2021 (tengah malam).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel