Sayu Higehiro Dominasi Popularitas di Anime Trending - Chapteria --> -->

Sayu Higehiro Dominasi Popularitas di Anime Trending

popularitas-sayu-higehiro-di-anime-trending

Portal populer Anime Trending menerbitkan hasil jajak pendapat popularitas karakter mingguan, yang mengungkapkan bahwa Sayu Ogiwara dari Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou (Higehiro) telah mendominasi di posisi pertama.

top-female-anime-trending

Daftar terbaru juga mengungkapkan posisi berikut, dengan Vivy dari anime Vivy: Fluorite Eye's Song dan Tohru Honda dari anime Fruits Basket: The Final Season, di mana masing-masing di posisi kedua dan ketiga. 

Perlu juga dicatat bahwa selain Sayu, serial utama Higehiro sendiri juga telah mendominasi grafik popularitas terbaru, selama tiga minggu berturut-turut.

Berikut buktinya:

higehiro-posisi-pertama-di-anime-trending

Sementara itu, anime Higehiro telah ditayangkan perdana sejak 5 April 2021 yang lalu di stasiun TV Jepang mencakup AT-X, Tokyo MX, dan BS11.

Sesuai yang tercantum dalam informasi penjualan BD/DVD-nya di situs toei-video.co.jp, anime Higehiro akan memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 13 episode.

Sama seperti di Jepang, anime Higehiro juga telah ditayangkan secara resmi di channel Youtube Muse Indonesia mulai 5 April 2021 yang lalu, akan tetapi dengan judul "Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut".

Anime Higehiro di Muse Indonesia masih akan terus ditayangkan setiap hari Senin, pukul 22:00 WIB hingga mencapai total episode keseluruhan sesuai yang dijadwalkan, yakni 13 episode.

Genre: Drama, Romance.

Sinopsis:

Yoshida bertemu seorang gadis sekolah menengah atas bernama Sayu saat dirinya menuju perjalanan pulang ke rumah dengan keadaan mabuk setelah ditolak oleh rekan kerjanya yaitu Airi Gotou.

Tak tega melihat gadis itu sendirian tanpa tempat tinggal, Yoshida lalu membawanya ke rumah untuk menetap sementara hingga pagi tiba.

Setelah Yoshida mengetahui berbagai fakta kelam tentang Sayu, akhirnya Yoshida membiarkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama sembari mendidiknya menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, perasaan di antara mereka pun perlahan tumbuh seiring berjalannya waktu. Perasaan apa itu?!

Sumber: Anime Trending

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel