Overlord Mendapat Season 4 dan Movie - Chapteria --> -->

Overlord Mendapat Season 4 dan Movie

overlord-dapat-season-4-dan-film-anime

Dalam sebuah siaran khusus yang digelar pada 8 Mei 2021, terungkap bahwa light novel yang ditulis oleh Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin, yakni Overlord resmi mendapatkan kelanjutan berupa season 4 dan sebuah movie yang akan mengadaptasi Holy Kingdom Arc, di mana nantinya akan diproduksi oleh Madhouse. Sayangnya pengumuman ini tidak mengungkap kapan masing-masing baik itu season 4 dan movie akan dirilis.

Key visual Overlord Season 4:

key-visual-overlord-season-4

Ilustrator orisinal dari light novel Overlord yakni so-bin juga membuat ilustrasi spesial memperingati pengumuman Season 4 dan movie, di mana menampilkan Ainz dan Albedo:

ilustrasi-spesial-memperingati-season-4-dan-movie-overlord-oleh-so-bin

Di sisi lain, Maruyama dan so-bin telah menerbitkan light novel Overlord melalui penerbit Kadokawa sejak Juli 2012. Penerbit menerbitkan volume keempat belas pada Maret 2020, dan adaptasi manga oleh Satoshi Oushio dan Hugin Miyama telah diterbitkan sejak November 2014.

Light novel Overlord juga telah mendapat adaptasi anime 3 season yang diproduksi oleh Madhouse. Season 1 dirilis pada 7 Juli 2015 - 29 September 2015 dengan total penayangan sebanyak 13 episode. Menyusul Season 1, season 2 dirilis pada 10 Januari 2018 - 4 April 2018 dengan total penayangan sebanyak 13 episode. Sementara itu, Season 3 dirilis pada 11 Juli 2018 - 2 Oktober 2018 dengan total penayangan sebanyak 13 episode.

Total episode keseluruhan season 1 - Season 3 sebanyak 39 episode. Selain serial anime, sebuah OVA sebelumnya juga telah dirilis pada 30 September 2016 dengan judul "Ple Ple Pleiades – Nazarick's Greatest Crisis".

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural.

Sinopsis: 

Yggdrasil adalah game realitas virtual yang dikenal dengan kebebasan yang ditawarkan kepada para pemainnya. Setelah tutorial sederhana, pemain dapat menjelajahi dunia dan menyesuaikan apa pun mulai dari kelas hingga senjata mereka. Namun, pada tahun 2138, game tersebut melihat jam-jam terakhirnya ketika servernya tutup pada tengah malam.

Momonga, seorang pemain Yggdrasil yang setia, memutuskan untuk menghabiskan jam-jam terakhir permainan di dalam guildnya, Ainz Ooal Gown. Menariknya, di tengah malam, gim ini tidak memutuskan koneksinya. Sebaliknya, Momonga mendapati dirinya dipindahkan ke dunia lain, dunia yang tampaknya identik dengan Yggdrasil. 

Menghadapi situasi yang sudah tidak normal, dia menemukan bahwa NPC telah mendapatkan kepekaan. Terjebak dalam tubuh kerangka avatarnya dan putus asa untuk menemukan penyebab situasinya dan menemukan pemain lain seperti dia, Momonga bersiap untuk mengambil kendali dunia baru dengan bantuan rakyat setianya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel